Sukses

Aziz Hedra Ungkap Dirinya Sepupuan dengan Farhan Zubedi

Penyanyi hits dengan single "Somebody’s Pleasure", Aziz Hedra ternyata merupakan sepupu dari dokter viral di TikTok, Farhan Zubedi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi hits dengan single "Somebody’s Pleasure", Aziz Hedra ternyata merupakan sepupu dari dokter viral di TikTok, Farhan Zubedi.

Keduanya diketahui tumbuh dengan passion musik di tengah kegiatan rutinitasnya. Keduanya sama-sama mulai menjajal industri musik melalui Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). 

Aziz dan Farhan memiliki perjalanan bernyanyi yang kurang lebih mirip, sama-sama tumbuh besar di sosial media, dan sama-sama memiliki basis penggemar yang cukup masif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Passion Bermusik

Tak sedikit netizen yang meminta Aziz Hedra maupun Farhan untuk cover lagu yang sedang fenomenal. Tumbuh dengan passion yang sama, membuat Aziz Hedra dan Farhan memiliki ikatan yang cukup kuat.

Hingga keduanya sama-sama menjalankan passion bermusik, sampai mengikuti audisi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu di Acara Keluarga

“Dari dulu pas SD udah kenal sama Bang Farhan, dari situ kita sempet ikut audisi bareng, terus ketemu di acara keluarga,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Punya Lagu Masing-Masing

Kini, Aziz Hedra telah merilis mini album atau EP berjudul Lesson dengan memasukkan single debut-nya berjudul "Somebody’s Pleasure" yang sudah didengarkan lebih dari 200 juta streams.

Sementara itu, Farhan Zubedi juga telah merilis lagu debutnya "Hilang Arti" pada Maret tahun ini, dan keduanya dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini