Sukses

Piala Dunia 2022 Qatar Disebut Bakal Libatkan Lady Gaga dan Musikus Kawakan Dunia

Salah satu artis yang santer disebut bakal menjadi pengisi panggung Piala Dunia 2022 adalah Lady Gaga.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, kini sedang dalam masa persiapan. Salah satu hal menarik yang patut ditunggu adalah keterlibatan sejumlah artis dunia di panggung opening ceremony.

Salah satu artis besar yang santer disebut bakal menjadi pengisi adalah penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga, seperti dilansir dari situs media Inggris The Sun, dikabarkan beberapa waktu lalu.

Bahkan, nama Lady Gaga akan bersanding dengan sejumlah musikus top kawakan dunia. Selain itu, terdengar juga kabar pasangan duet Bradley Cooper di lagu "Shallow" ini akan menjalin kerja sama dengan FIFA.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Musikus Kawakan

Kabar yang pertama kali diembuskan oleh The Times ini menyebutkan sedikitnya ada tiga musikus kawakan yang siap beraksi di panggung yang sama dengan Gaga. Mereka adalah ABBA, Aerosmith, dan Andrea Bocelli.

 

3 dari 5 halaman

Berada di Label Rekaman yang Sama

Diketahui, keempat musikus yang disebutkan di atas, memiliki kerja sama dengan FIFA. Nama-nama tersebut juga merupakan grup atau penyanyi yang bernaung di bawah label rekama Universal Music.

 

4 dari 5 halaman

Petisi untuk Shakira

Menariknya, bila kita menelusuri lebih lanjut di dunia maya, sejumlah penggemar Shakira membuat petisi di change.org agar penyanyi yang sempat menjadi ikon musik di Piala Dunia 2010 itu kembali.

Namun begitu, petisi yang bertema "Shakira For FIFA World Cup Qatar 2022" itu masih mengundang kurang dari 1000 tanda tangan sejak setahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Artis Piala Dunia Sebelumnya

Pada Piala Dunia 2018 lalu, penyanyi Nicky Jam ditunjuk sebagai pengisi lagu tema untuk gelaran yang diadakan di Rusia. Lalu pada Piala Dunia 2014 di Brazil, Pitbull dipilih mengisi lagu temanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.