Sukses

Zee Zee Shahab Hobi Lari Sampai Pernah Cedera Hingga Jalan Terseok-seok

Zee Zee Shahab tengah menggeluti bidang lain yaitu olahraga lari.

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup lama Zee Zee Shahab vakum dari dunia televisi. Saat ini istri Prabu Revolusi itu tengah menggeluti bidang lain yaitu olahraga lari. 

Menurut Zee Zee Shahab, lari adalah olahraga paling menyenangkan. Ia juga bisa memotivasi orang lain untuk hidup sehat dengan rutin berlari.

"Iya lagi suka olahraga. Sekarang ini lagi happening banget sama lari. Senang sekali, ketika berolahraga banyak yang terinspirasi," ungkap Zee Zee Shahab di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gampang

Ia pun mengungkap mengapa lebih memilih jenis olahraga lari ketimbang yang lainnya. Itu karena lari bisa dilakukan di mana pun dan tak memerlukan alat penunjang. 

"Lari itu paling gampang dan nggak perlu cari tempat. Lebih murah ketimbang yang lain, jadi aku lagi ketagihan sama lari," ucap ibu dari dua anak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Saat sedang semangat berlari, Zee Zee Shahab pernah mengalami cedera. Keadaan ini membuat ruang gerak ya menjadi sangat terbatas untuk jangka waktu yang cukup lama. 

"Drama lari pasti cedera. Awalnya sih saat lari cedera karena sepatu dan teknik lari (yang salah) jadi cedera. Jadi selama dua bulan aku terseok-seok jalannya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Penghalang

Namun cedera tersebut tak menjadi penghalang baginya untuk tetap menekuni hobinya itu. Zee Zee Shahab bahkan pernah mengikuti kompetisi marathon pada Maret dan Juni 2019. 

"Tapi belum dapat penghargaan, karena pasti atlet yang finish pertama. Finish marathon aja bisa 5 sampai 6 jam baru bisa sampai ke finish. Yang bisa cepat sampai finish adalah atlet," Zee Zee Shahab mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.