Sukses

Syahrini Bagikan Foto Kehamilan 8 Bulan, Buat Warganet Kagum

Artis sekaligus penyanyi Syahrini baru-baru ini membagikan foto kehamilan 8 bulannya dengan anggun.

Liputan6.com, Bandung - Artis sekaligus penyanyi Syahrini saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya bersama sang suami, Reino Barack. Sebelumnya Syahrini mengumumkan kehamilannya di media sosial pada Mei 2024 lalu.

Syahrini juga membagikan kabar bahagia tersebut dengan foto kehamilannya dan mengumumkan usia kandungannya. Baru-baru ini Syahrini kembali membagikan foto kehamilannya dan usia kandungannya yang sudah memasuki usia 8 bulan.

8 Months With You,” tulis @princessyahrini.

Melansir dari unggahannya Syahrini terlihat berfoto dengan anggun sambil memegang baby bumpnya. Ia juga terpantau mengenakan pakaian dress panjang berwarna ungu dengan kerudung putih dan kaca mata hitam.

Dalam menunjang penampilannya sejumlah warganet juga salah fokus dengan tas yang digunakannya. Mengutip dari Fimela tas tersebut merupakan tas mewah koleksi Hermes dengan harga fantastis.

Tasnya merupakan tas Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Alligator & Swift Leather with Palladium Hardware yang ditaksir seharga Rp 2,2 miliar. Terlihat tasnya mempunyai warna senada dengan pakaian yang digunakan oleh Syahrini dalam foto tersebut.

Istri dari Reino Barack ini juga mengenakan sepatu Alaia le Coeur Flat Slingbacks in Patent Calfskin yang ditaksir mempunyai harga sekitar Rp 19 jutaan. Selain berfoto di luar ruangan ia juga berfoto dengan latar belakang pemandangan luar gedung yang menakjubkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan Pertama Mei 2024

Sebagai informasi Syahrini membagikan informasi terkait kehamilan anak pertamanya pada Rabu (22/5/2025) lalu. Kabar bahagia tersebut dibagikan di media sosial Instagram resminya dengan foto cantik yang menampilkan baby bumpnya yang sudah membesar.

Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True #PrincesSyahrini #7MonthsPregnant #Singapore_Mei2024,” tulis @princessyahrini.

Kehamilan anak pertama ini menjadi momen yang dinantikan baik oleh Syahrini dan suaminya Reino Barack. Keduanya diketahui sudah resmi menikah sejak 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Setelah lima tahun menikah kini keduanya tengah menantikan kehadiran anak pertama dan membagikan kabar bahagia tersebut di media sosial Syahrini. Terlihat Reino Barack dan Syahrini berpose untuk maternity photoshoot dengan wajah yang bahagia.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Syahrini

Syahrini mempunyai nama lengkap Rini Fatimah Zaleani dan merupakan perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 di Sukabumi. Syahrini merupakan anak dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati.

Perempuan yang akrab disapa Princess Syahrini itu pernah menempuh pendidikan di SDN 1 Bengeg serta SMPN dan SMAN 2 Sukabumi. Kemudian Syahrini juga melanjutkan studinya ke Universitas Pakuan Bogor dengan jurusan Hukum.

Diketahui Syahrini menempuh pendidikan jurusan Hukum untuk angkatan 2001 dan berhasil meraih gelarnya di tahun 2007. Syahrini dikenal sebagai penyanyi dan artis populer Indonesia.

Saat ini dalam kehidupan pribadinya Syahrini telah menikah dengan seorang pengusaha, Reino Barack sejak 2019. Keduanya tengah menantikan kehadiran anak pertamanya setelah mengumumkan Syahrini sedang hamil tujuh bulan pada 22 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Syahrini

Sebelum dikenal sebagai artis dan penyanyi kondang Indonesia, Syahrini memulai kariernya dengan terjun ke dunia musik. Saat itu ia membuat duo vokal bersama adiknya bernama Aisyahrani dengan nama grup “Duo Geulis”.

Grup tersebut menjadi grup duo yang memiliki genre musik dangdut dan kemudian di tahun 2007 Syahrini menggarap album berisi 10 lagu. Melalui album ini Syahrini berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penulis lagu ternama Indonesia.

Kemudian nama Syahrini juga semakin dikenal publik ketika berpasangan dengan musisi Anang Hermansyah untuk single lagu “Jangan Memilih Aku”. Setelah tidak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini merilis single bertajuk “Kau Yang Memilih Aku”.

Sejak itu karier solonya terus bersinar dan kerap tampil dana program acara televisi dan dikenal dengan keunikan dan gaya busananya yang menarik. Diketahui Syahrini identik dengan gaya busana mewah dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini