Sukses

FnB Tech Raih Penghargaan Sebagai New Tech Giant For Food Supply Chain

FnB Tech menyabet penghargaan sebagai New Tech Giant From South East Asia For Food Supply Chain pada ajang Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024).

Liputan6.com, Jakarta FnB Tech menyabet penghargaan sebagai New Tech Giant From South East Asia For Food Supply Chain pada ajang Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024).

Penghargaan tersebut diterima Chief Marketing Officer FnB Tech, Indra Jaya, mewakili Komisaris Utama FnB Tech, Akbar H Buchari, di Hotel Raffles, Jakarta, Senin, 20 Mei 2024.

"Penghargaan ini menggaris bawahi komitmen FnB Tech terhadap keberlanjutan, kemajuan teknologi, dan mendorong perubahan positif dalam industri agribisnis," kata Indra Jaya, dalam keterangan diperoleh Jumat (24/5/2024).

Dengan memanfaatkan keunggulan strategis dari lokasinya di sepanjang Selat Malaka, FnB Tech mendefinisikan ulang masa depan bisnis agribisnis yang terintegrasi.

Ke depan, FnB Tech tetap optimis terhadap masa depan industri eksportir komoditas agrikultur seperti kopi, cabai, kakao dan lainnya.

"Apalagi didorong oleh komitmen dan terbukanya kemitraan," Indra Jaya menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempermudah Eksportir

Disebutkan Indra Jaya, hadirnya Pelabuhan Komoditas diharapkan bisa membantu para ekportir untuk mempermudah lajur pengiriman, sehingga pertumbuhan ekonomi di Indonesia akan semakin membaik.

"Di FnB Tech, keberlanjutan bukan sekadar tujuan," ujarnya.

Keberlanjutan bagi pihaknya adalah prinsip dasar memandu setiap upaya yang dilakukan.

Penghargaan ini merupakan bukti atas upaya yang tiada henti FnB Tech dalam berinovasi dan visi untuk masa depan dalam membangun makanan dan minuman yang berkelanjutan.

"Juga rantai pasok dan mempercepat industri ke depan melalui teknologi, keuangan dan logistik," terangnya.

3 dari 3 halaman

Dedikasi dan Dukungan

Indra Jaya menyebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Indonesia Property & Bank Award XVII/Indonesia MyHome Award VII 2024, serta kepada anggota tim, mitra, dan pemangku kepentingan.

"Karena berdedikasi atas dukungan dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan selalu berkomitmen untuk tujuan yang positif," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini