Sukses

Dijadwalkan Tayang Tahun 2025, Adaptasi Layar Lebar Live Action Trillion Game Rilis Teaser Baru

Trillion Game mengisahkan Haru dan Gaku adalah dua pemuda Jepang yang berhasil masuk ke dalam 10 jutawan top dunia untuk pertama kalinya di abad ke-21.

Liputan6.com, Bandung - Untuk kesekian kalinya manga Trillion Game karya Riichiro Inagaki dan Ryoichi Ikegami akan kembali mendapatkan adaptasi live action dalam bentuk layar lebar pada tahun 2025 mendatang.

Anggota idol group Snow Man, Ren Meguro dan anggota idol group M!LK, Hayato Sano kembali memerankan Haru Tennoji dan Manabu ‘Gaku’ Taira. Sementara itu, Yoshiaki Murao dan Daisuke Habara akan kembali sebagai sutradara dan penulis naskah.

Diberitakan Anime News Network dicuplik dari laman Japanese Station, Sabtu, 18 Mei 2024, Trillion Game telah mendapatkan adaptasi serial televisi sebanyak 10 episode yang disiarkan di TBS pada 2023 lalu.

Di tahun yang sama, Madhouse mengumumkan adaptasi anime dengan judul sama yang disutradari oleh Yuzu Sato dan ditulis oleh Ryunosuke Kingetsu. Sedangkan untuk adaptasi anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2024 mendatang.

Trillion Game atau dalam bahasa Jepang トリリオンゲーム (toririon gēmu), ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Ryoichi Ikegami.

Trillion Game dimulai di majalah manga seinen Shogakukan, Big Comic Superior pada 11 Desember 2020. Shogakukan telah mengumpulkan bab-babnya menjadi volume tankōbon individu. Volume pertama dirilis pada 30 Maret 2021.

Dan hingga tanggal 30 Maret 2023, sudah ada enam volume yang telah dirilis. Manga Trillion Game ini menjadi salah satu dari lima puluh nominasi untuk Next Manga Award pada tahun 2021.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Trillion Game

Cerita dari Trillion Game dilansir laman Pandai Kotoba, mengisahkan Haru dan Gaku adalah dua pemuda Jepang yang berhasil masuk ke dalam 10 jutawan top dunia untuk pertama kalinya di abad ke-21.

Trillion Game adalah perusahaan yang didirikan oleh dua orang yang memulai rencana bisnis dan modal awal dari nol.

Tiga pemegang saham Trillion Games (Haru, Gaku, dan Kedoin) diundang ke rumah presiden Bank Naga Kazuma Kuroryu.

Pertemuan itu membahas tentang proposal untuk menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dragon Bank melalui bursa saham, dan menikahkan Haru dengan Kirika, dan menjadikannya menantu laki-laki.

Haru, menolak proposal tersebut dan mendapatkan murka Kazuma Kuroryu. Kazuma Kuroryu pun menyatakan 'akuisisi Dragon Bank'. Untuk mengumpulkan dana dan membentuk opini publik, dia meluncurkan bisnis TV net.

Haru dan Gaku, yang bukan siapa-siapa, mencari bakat yang diperlukan untuk pertumbuhan perusahaan dan menambah jumlah rekan dengan tujuan untuk merangkak ke atas. Di sisi lain, Dragon Bank mengakuisisi perusahaan TV Internet Amerika 'D-REX'.

Kirika, yang menjadi presiden anak perusahaan Jepang 'D-REX Japan', memperoleh saham di stasiun TV terestrial satu demi satu dan menawarkan program ke setiap stasiun TV, sambil menerima nasihat dari Hikage, yang memiliki pengetahuan tentang industri tersebut.

Dia terus meningkatkan jumlah pelanggan dan mendapatkan posisi sebagai pemenang tunggal di Jepang. Sementara, Trillion Games meluncurkan 'Trillion TV' setelah bekerja sama dengan Keidoin dan Sumeragi.

Di antara stasiun TV terestrial di wilayah metropolitan Tokyo, Haru menerima penyiar Akari Shirako dan produsernya Kunugi dari 'Tokyo Kawara TV', satu-satunya stasiun yang tidak pernah dipedulikan Kirika, dan bersama-sama berhasil memulai program berita. (Arie Nugraha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.