Sukses

RS Premier Bintaro Raih Penghargaan Inovasi Digital International Patient Safety Ke-11

International Patient Safety Conference (IPSC) adalah platform tahunan yang diadakan oleh Apollo Hospitals, India, yang menghadirkan para ahli dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta - RS Premier Bintaro (RSPB) menerima penghargaan pada International Patient Safety Conference ke-11 yang diadakan di Bangalore, India pada 23-24 Februari 2024 atas kontribusi RS Premier Bintaro dalam meningkatkan keselamatan pasien melalui inovasi digital yang canggih.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi suatu prestasi bagi RS Premier Bintaro, tetapi juga memperkuat komitmen mereka untuk terus mengeksplorasi dan menerapkan solusi-solusi inovatif dalam praktik klinisnya.

RS Premier Bintaro telah membuktikan diri sebagai pionir dalam menggabungkan teknologi dan pelayanan kesehatan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pasien.

International Patient Safety Conference (IPSC) adalah platform tahunan yang diadakan oleh Apollo Hospitals, India, yang menghadirkan para ahli dari berbagai negara.

Dengan tema "Future of Patient Safety", konferensi ini menggali bagaimana teknologi dapat merubah perawatan kesehatan, meningkatkan keselamatan, dan kualitas pasien.

IPSC juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pandangan, bertukar pengetahuan, serta membangun kerjasama.

Dr. Martha M.L. Siahaan, CEO RS Premier Bintaro mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh tim yang telah memberikan dukungan dan inspirasi.

"RS Premier Bintaro berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan komunitas kesehatan global dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi semua pasien," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.