Sukses

Tayang 23 Agustus 2024, Adaptasi Live Action Manga 'Koi wo Shiranai Bokutachi wa' Dirilis

Live action ini akan dibintangi oleh Airu Kubozuka. Selain Airu Kubozuka yang berperan sebagai Naohiko Bessho, anggota idol grup Naniwa Danshi, Ryusei Onishi akan bermain sebagai Eiji Aihara.

Liputan6.com, Bandung - Adaptasi live action manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa akan ditayangkan secara perdana pada 23 Agustus 2024.

Hal itu diketahui usai Channel Shochiku mengumumkan secara resmi kabar adaptasi live action manga Minami Mizuno tersebut.

Melalui situs resminya dicuplik dari laman Japanese Station, Senin, 15 April 2024, Channel Shochiku mengumumkan daftar pemain dan staf yang akan berpartisipasi.

Live action ini akan dibintangi oleh Airu Kubozuka. Selain Airu Kubozuka yang berperan sebagai Naohiko Bessho, anggota idol grup Naniwa Danshi, Ryusei Onishi akan bermain sebagai Eiji Aihara.

Mantan anggota idol grup =LOVE, Nagisa Saito juga akan berperan sebagai Koharu Fujimura. Tak hanya itu, Riko, Soya Igari, dan Sara Shida akan turut ambil bagian dalam film ini.

Mai Sakai didapuk sebagai sutradara. Sebelumnya, Sakai pernah menggarap adaptasi live action Utsukushii Kare dan serial Koi no Tsuki.

Sementara itu, naskah live action Koi wo Shiranai Bokutachi wa akan ditulis oleh Haruka Okita yang pernah menggarap Dekinai Futari.

Manga yang mengangkat tema romansa sekolah ini menceritakan tentang Eiji dan Naohiko yang telah berteman sejak masa SMP.

Kepindahan Izumi, teman masa kecil Eiji, ke sekolah mereka membawa perubahan pada hubungan keduanya. Eiji yang sejak kecil menyukai Izumi harus melihat Naohiko yang tiba-tiba berpacaran dengan Izumi.

Serial manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa telah terbit sejak 2017 di majalah Bessatsu Margaret dan berakhir di volume 11 pada 2021 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Koi wo Shiranai Bokutachi wa

Dicuplik dari laman Komiku, Eiji, Naohiko dan Izumi telah berteman sejak sekolah menengah. Naohiko mulai berkencan dengan Izumi nanti.

Sementara itu, Eiji tampaknya dengan mudah menemukan kekasihnya satu demi satu, lebih sering seniornya daripada bukan, namun tetap mempertahankan sikap santai ketika harus benar-benar serius tentang romansa.

Sekarang di sekolah menengah mereka, sudah lama sejak Izumi meninggalkan kota dan menjalin hubungan jarak jauh dengan Naohiko.

Eiji, masih lajang, bertanya-tanya apakah dia telah melewatkan sesuatu dalam hidupnya. Mungkin itu hanya nilainya yang buruk tetapi untuk saat ini, dia ingin menghindari Ikezawa, teman sekelasnya yang ketat, serius dan rajin, sebisa mungkin.

Lebih jauh lagi, dia mengetahui Taichi, seorang anak laki-laki dari kelas berbeda, yang menyukai Ikezawa.

Kisah romantis yang melibatkan enam anak laki-laki dan perempuan akan segera terungkap karena mereka belum mengenal cinta.

Pencipta manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa yakni Minami Mizuno adalah seorang mangaka dan penulis asal Jepang. Ia dikenal sebagai pengarang dan seniman dari beberapa karya manga yang populer.

Beberapa informasi menarik tentang Minami Mizuno dari laman MyAnimeList, Anime-Planet, dbkomik dan Mizunoiro disebutkan pencipta Koi wo Shiranai Bokutachi wa ini memiliki panggilan Minami.

Minami lahir di Kota Hokkaido, Jepang. Namun tanggal, bulan dan tahun lahir pastinya tidak diketahui. Ia memiliki golongan darah AB dan berzodiak Leo.

Minami Mizuno telah menciptakan beberapa karya manga yang menarik, termasuk Nijiiro Days. Sebagai pencipta asli dari anime ini, Minami Mizuno menghadirkan kisah tentang kehidupan sekelompok remaja SMA yang tergabung dalam klub musik

Kemudian untuk manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa, Minami Mizuno bertanggung jawab sebagai penulis dan seniman dari manga ini.

Sementara, untuk karya berjudul Shinbunbu no Komatsu-san dan manga lainnya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Minami Mizuno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini