Sukses

Mengintip Hiruk Pikuk Warga Gorontalo Berburu Baju Labaran

Mereka memadati pusat perbelanjaan di Kota Gorontalo. Terlihat jelas di tengah-tengah keramaian yang memenuhi setiap sudut toko-toko penjual pakaian.

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Gorontalo tampaknya sudah mulai bersemangat menghadapi Hari Raya Idulfitri. Hal itu terlihat ketika banyaknya warga yang antusias berburu baju lebaran.

Mereka memadati pusat perbelanjaan di Kota Gorontalo. Terlihat jelas di tengah-tengah keramaian yang memenuhi setiap sudut toko-toko penjual pakaian.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka berbondong-bondong mencari pakaian terbaik untuk merayakan momen penting lebaran tahun ini.

Salah satu pengunjung, Rahmat, menyatakan, bahwa dirinya sangat senang bisa berbelanja baju lebaran. Banyak pilihan pakaian dengan desain yang keren dan harga yang terjangkau.

"Rasanya ingin membeli semua," kata Rahmat kepada Liputan6.com saat ditemui di toko pakaian Gudang 27 Kota Gorontalo.

Tidak hanya toko-toko pakaian, toko-toko lainnya yang menjual aksesoris seperti sepatu, dan barang-barang keperluan lainnya juga turut merasakan peningkatan kunjungan dari para pembeli.

Tren peningkatan kunjungan ini sudah terjadi beberapa saat pertengahan Ramadhan. Para pemilik toko menyambut gembira hal ini dengan harapan mereka semua dapat menemukan apa yang mereka cari.

"Kalau dilihat, semenjak pertengahan Ramadan, toko kami mulai ramai dikunjungi," kata Adrian salah satu pemilik toko pakaian di Kota Gorontalo.

Di tempat berbeda, Siti Rahma (34) mengaku bahwa, setiap tahun, momen Lebaran selalu dinanti-nantikan. Dirinya bersama keluarga senang menghabiskan waktu untuk mempersiapkan baju lebaran.

"Tidak hanya sekedar membeli pakaian untuk diri sendiri, namun memanfaatkan momen ini untuk membeli pakaian bagi keluarga" ia menandaskan.

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.