Sukses

Lee Jeno NCT Dream Jadi Global Ambassador Ferragamo

Instagram resmi dari Marie Claire Korea mengunggah reels yang menampilkan global ambassador dari brand Ferragamo, yaitu Lee Jeno NCT Dream.

Liputan6.com, Bandung - Nama Lee Jeno dari NCT Dream sudah tidak asing terdengar di kalangan penggemar KPop. Kehadiran artis Korea Selatan Lee Jeno dalam industri hiburan telah mengundang perhatian banyak penggemar di seluruh dunia.

Namun, kejutan lainnya datang di awal April 2024 ini. Instagram resmi dari Marie Claire Korea mengunggah reels yang menampilkan global ambassador dari brand Ferragamo, yaitu Lee Jeno dari NCT Dream.

Langkah ini mengundang sorotan besar dari NCTzen di seluruh dunia yang tak kalah antusias dengan kehadiran Lee Jeno dalam dunia fashion.

Dicuplik dari laman Kpop Chart, Rabu, 3 April 2024, dalam reels tersebut, Jeno terlihat begitu memesona dengan kehadirannya yang memukau.

Reels tersebut menunjukkan Jeno berada di Como, Italia, sebuah tempat yang memancarkan keindahan alam dan budaya yang khas.

Film fashion yang sensual ini berhasil menangkap momen spesial Jeno, memberikan kesan seolah kita sedang menonton film Jeno sebagai tokoh utamanya.

Aura ketampanannya yang khas berhasil mencuri perhatian banyak orang. Para penggemar tak bisa berhenti memuji penampilan Jeno, yang terlihat begitu elegan dan memukau dalam setiap adegan yang ditampilkan.

Tidak hanya itu, reels ini juga menggambarkan bagaimana Jeno mampu memancarkan kepercayaan diri dan karisma yang memikat.

Setiap gerakan dan ekspresi wajahnya begitu menarik perhatian, menjadikan Jeno sebagai pusat perhatian sepanjang film fashion ini.

Ia mampu menghidupkan setiap momen dengan pesona yang memikat. Keterlibatan Jeno sebagai global ambassador untuk brand Ferragamo menunjukkan betapa pentingnya peranannya dalam industri fashion internasional.

Sebagai seorang idol dan bintang populer, Jeno membawa dampak besar bagi merek ternama seperti Ferragamo.

Tak heran jika nama Jeno semakin melambung tinggi dan diakui dalam fashion global. Ia bukan hanya sekadar wajah tampan, tetapi juga memiliki bakat dan kualitas yang membuatnya menjadi bintang dalam industri ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Lee Jeno

Lee Je No adalah anggota boy grup Korea Selatan NCT dan merupakan Dancer Utama, Rapper Utama, dan Visual dari sub-unit NCT Dream.

Selain menyanyi dan menari, Jeno juga jago bermain gitar bahkan akting. Pada tahun 2018, bersama Jaemin, Jeno tampil di web drama A-Teen.

Pada 24 Agustus 2016, Jeno memulai debutnya di NCT Dream, sub-unit ketiga dari NCT. Berikut biodata Lee Je No dicuplik dari kanal Global, Liputan6.com:

- Nama Panggung: Jeno

- Nama Lengkap: Lee Je No

- Tempat Lahir: Incheon, Korea Selatan

- Tanggal Lahir: 23 April 2000

- Golongan Darah: A

- Tinggi Badan: 176, 8 cm

- Zodiak: Taurus

- Pendidikan: Seoul School of Performing Arts

Fakta-fakta Jeno

Ada sekitar 10 fakta menarik dari Jeno NCT yang harus kamu ketahui. Berikut adalah daftarnya:

1. Jeno sudah menjadi model sejak dia kecil dan juga merupakan bintang iklan.

2. Selain menari, menyanyi, dan menjadi rapper, Jeno juga mempunyai keahilian dalam berakting.

3. Jeno juga turut menulis lagu yaitu lagu “Dear Dream” dan ada banyak lagu lainnya yaitu 119, Bye My First, Best Friend, dan Dream Run.

4. Jeno juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti biola dan gitar.

5. Makanan kesukaan Jeno adalah susu cokelat, donat glazed, semangka, ramen, ayam goreng, es krim, sup seafood, Jjampong, dan masih banyak lagi.

6. Jeno juga suka menonton anime salah satu anime kesukaannya adalah Naruto.

7. Jeno mempunyai kucing bernama Bongsik, Seol-ie, dan Lal-ie.

8. Di sekolah, Jeno satu kelas dan duduk bersama member NCT yang lain yaitu Jaemin.

9. Film Disney kesukaanya adalah “Lion King”.

10. Jeno mempunyai akun media sosial instagram bernama @leejen_o_423.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini