Sukses

Geger Penemuan Jasad Penuh Luka Jelang Sahur di Serang Banten

Jelang sahur, masyarakat digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas penuh luka.

Liputan6.com, Serang - Jelang sahur, masyarakat digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas penuh luka. Saat ditemukan, darah segar malah mengalir dari tubuhnya.

Jasad pria tanpa identitas penuh luka itu tergeletak di semak belukar, di Kampung Bendung, Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin dini hari (25/3/2024), sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kami mendapatkan laporan kejadian temu mayat, diduga korban pembunuhan," ujar Kasie Humas Polres Serang AKP Dedi Jumhaedi, Senin (25/3/2024).

Sementara ini, polisi baru memeriksa dua warga setempat yang menemukan korban tergeletak di semak belukar. Jenazah pria tanpa identitas itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan otopsi.

"Tim Inafis Polres Serang sudah melakukan olah TKP. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Bekerja di Lapangan

Satreskrim Polresta Serang terus melakukan serangkaian penyelidikan untuk membongkar dugaan pembunuhan pria tanpa identitas tersebut. Polisi masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami masih dilapangan," ujar AKP Andi Kurniadi, Kasatreskrim Polres Serang, melalui pesan elektroniknya, Senin, (25/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini