Sukses

Dedi Dermawan Milaya: Golkar Sumut Berjaya di Bawah Kepemimpinan Ijeck

Sebagai bentuk keseriusannya dalam memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah dinilai menjadi sosok yang membawa kemenangan Partai Golkar di Sumut.

Liputan6.com, Medan Sebagai bentuk keseriusannya dalam memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah dinilai menjadi sosok yang membawa kemenangan Partai Golkar di Sumut.

Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Sumut, Dedi Dermawan Milaya, mengapresiasi semangat pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, khususnya untuk membesarkan Partai Golkar di Sumut dari awal menjabat sebagai Ketua Golkar Sumut 2020 lalu sampai dengan saat ini.

"Seperti kita ketahui, sejak Ketua Ijeck memimpin Golkar Sumut 2020 lalu, langsung membuat target-target pencapain agar Golkar menang di Pemilu 2024. Terbukti target itu hari ini tercapai," katanya.

Dedi melanjutkan, tentunya dengan kembalinya Golkar Sumut merebut kursi Ketua DPRD Sumut pada Pemilu 2024 ini, bukti nyata Musa Rajekshah bisa menyatukan Golkar kembali.

"Dari 12 Dapil DPRD Sumut, Golkar mendapat 22 kursi atau 7 kursi lebih banyak dari Pemilu 2019 lalu," kata Dedi, Senin (25/3).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raihan Kursi Meningkat

Begitu juga dengan meningkatnya kursi di DPRD kabupaten/kota se Sumut. Dikatakan Dedi, peningkatannya cukup signifikan. Dari 184 kursi menjadi 210 kursi. Begitu juga di DPR RI dari 4 kursi menjadi 8 kursi.

"Naik drastis," ujarnya.

Tentunya. Lanjut Dedi, ini bentuk pola kepemimpinan serius Ijeck yang terus melakukan penguatan organisasi. Melalui konsolidasi dan memberikan reward kepada pengurus DPD kabupaten/kota.

"Ketua Ijeck juga sering memberikan reward sebagai bentuk memberikan penilaian dan evaluasi setiap tahunnya untuk membesarkan partai. Ini sudah menjadi Program DPD Golkar Sumut kepada DPD Golkar di kabupaten/kota sampai tingkat desa/kelurahan," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Komitmen dan Amanah

Dedi menilai, Ijeck memiliki komitmen dan amanah dengan tongkat Golkar Sumut yang dipegangnya. Dengan kerja ikhlas, bentuk kepeduliannya serta perhatiannya kepada masyarakat agar kehadiran Golkar Sumut memang benar-benar dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

"Kita hasta karya dan Pengurus DPD Golkar kabupaten/kota juga selalu ditekankan untuk berbuat kepada masyarakat. Dan yang tak kalah pentingnya, Ketua Ijeck selalu mengingatkan agar kami semua kompak dan terus bekerja sama untuk membesarkan Partai Golkar," ujar Dedi Dermawan yang juga Kepala Badan Saksi Partai Golkar Sumut.

"Sehingga ini yang membuat DPD Golkar Provinsi Sumut menjadi yang terbaik dari DPD Golkar Provinsi di seluruh Indonesia pada Pemilu 2024. Seperti sesuai tagline DPD Golkar Sumut "Bersama Berjuang Menang"," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.