Sukses

Bukber, Pemkot Batam Galang Dukungan Proyek Rempang

Hingga kini, rumah yang dijanjikan untuk relokasi belum siap, namun warga Rempang masih terus dibujuk untuk pindah dengan sukarela.

Liputan6.com, Batam - Masyarakat Kota Batam yang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, (Forkopinda) Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat, juga Prajurit TNI dan Polisi berbaur mengikuti acara buka bersama. Digagas oleh  Wali Kota Batam ex officio Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP) Batam di Dataran Engku Putri.

Acara itu dimanfaatkan Wali Kota Batam Muhamad Rudi untuk menyampaikan bahwa Pemerintah kota Batam /BP Batam tengah ngebut pembangunan kota Batam menjadi kota baru.

"Saya titip kota kita, semua Forkopinda yang hadir semua, Rempang kita akan teruskan saya mohon dukungan, " kata Rudi.

Menurutnya pembangunan Rempang jangan sampai terpancing dengan isu negatif. Pemerintah kota dan Pemerintah Provinsi tidak akan melukai masyarakat.

"Slogan saya Terus Melaju Menuju Rempang Kota Baru di tangan Kita Semua," katanya.

Rudi juga meminta dukungan dalam melaksanakan 5 perintah presiden pada tahun 2019. Karena masih ada yang belum selesai mengenai penyelesaian Rumah sakit.

Lima perintah Presiden itu meliputi, Bandara, jalan di kota Batam, Pelabuhan Batu Ampar.

"Terakhir Rumah Sakit. BP Batam ditarget menjadi Rumah sakit bertaraf internasional," katanya.

Dalam menjalani Ramadan, Muhammad Rudi mengajak seluruh pihak untuk membersihkan hati dalam menyongsong pemilihan kepala daerah agar berjalan dengan baik.

"Dan di bulan Ramadan ini saya mengajak kita semua untuk menjaga keamanan Kota Batam, kita jaga bersama-sama," kata Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.