Sukses

Identitas Anggota Polres Lampung Tengah yang Diduga jadi Korban Pembunuhan di Kamar Losmen

Identitas mayat anggota kepolisian tersebut telah terungkap, bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat. Identitas mayat anggota kepolisian Polres Lampung Tengah yang ditemukan di kamar losmen telah terungkap, bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat. Briptu Singgih merupakan anggota polisi yang bertugas di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah.

Liputan6.com, Lampung - Jenazah anggota kepolisian Polres Lampung Tengah ditemukan di dalam kamar losmen Mawar di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak. Identitas anggota kepolisian tersebut telah terungkap, bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat. 

Briptu Singgih merupakan anggota polisi yang bertugas di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit kepada wartawan, Minggu (24/3/2024). 

"Benar, telah ditemukan anggota kami dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah kamar losmen di Kampung Setia Bakti, Seputih Banyak," kata AKBP Andik.

Dia menjelaskan, almarhum awalnya ditemukan oleh petugas losmen ketika hendak membersihkan kamar. 

"Yang menemukan almarhum pertama kali adalah Iswanto (saksi) seorang petugas losmen. Iswanto saat itu masuk ke dalam kamar tempat almarhum menginap untuk membersihkan tempat tidur, namun saat mengganti sprei serta menyapu saksi melihat kaki korban di bawah tempat tidur sudah dalam keadaan terbujur kaku," jelas Andik. 

Atas penemuan mayat tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Seputih Banyak. 

"Setelah mendapat laporan tersebut petugas Polsek Seputih Banyak bersama Polres Lampung Tengah langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Seputih Banyak digegerkan penemuan mayat pria seorang anggota kepolisian Polres Lampung Tengah di dalam sebuah kamar losmen. Anggota polisi ini ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, anggota Polres Lampung Tengah itu ditemukan tewas oleh petugas penginapan di dalam kamar losmen di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu pagi (23/3/2024). 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.