Sukses

AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Spot Instagramable

AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - AEON Mall Deltamas Cikarang resmi grand opening pada Jumat (22/3/2024). Dalam peresmiannya Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, Isy Karim berharap, pusat perbelanjaan ini tidak hanya memperkaya pilihan belanja bagi masyarakat, tapi juga turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional

"Kreativitas dan inovasi untuk memadukan unsur perdagangan dengan pariwisata dan ritel agar lebih menarik konsumen misalnya dengan menyediakan tempat makan yang bagus, inovasinya untuk tata letak denah yang berkesan dan sebagainya," kata Isy yang hadir dalam grand opening pada Jumat (22/03/2024).

AEON MALL Deltamas adalah store ke-5 AEON MALL Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300.

“Saya senang karena pada hari ini kami dapat secara resmi membuka AEON MALL Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyrakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar. ," kata President Director PT AMSL Indonesia Takashi Okada.

Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, AEON MALL Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

”Kami menyadari bahwa saat ini generasi muda gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable. Oleh karena itu dengan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable," kata General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas Sri Prayogio.

Sesuai dengan taglinennya yaitu Unleash Your Excitement, AEON MALL Deltamas akan menjadi tempat di mana kegembiraan bermekaran dan pelanggan dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Layaknya pertunjukan kembang api yang indah bagi masyarakat setempat.

Sri Prayogio pun menyampaikan bahwa selama masa grand opening yang berlangsung pada 22 Maret hingga 7 April mendatang, AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai kegiatan seperti workshop, food festival, promo dan penampilan musisi papan atas seperti Judika, Rossa, Lyodra, Kahitna, dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.