Sukses

Relawan BePro Siap Kawal Indonesia Emas 2045

Kelompok relawan muda Prabowo yang menamakan diri, Bersama Prabowo (BePro) terus menunjukan eksistensinya. Relawan yang mayoritas berisi Generasi Z dan milenial ini, tetap setia mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres).

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok relawan muda Prabowo yang menamakan diri, Bersama Prabowo (BePro) terus menunjukan eksistensinya. Relawan yang mayoritas berisi Generasi Z dan milenial ini, tetap setia mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres).

BePro sendiri merupakan sebuah kelompok independen yang berdiri tanpa bendera partai yang ada di 14 provinsi. Relawan ini aktif dalam melakukan sosialisasi dan menyebarkan informasi positif mengenai Prabowo dan Gibran, yang saat ini unggul dalam hitungan Quick Count dengan meraup suara 58 persen. 

Ketua Umum DPP BePro, Lutfi Dipa Nawahasta menambahkan BePro tidak hanya sekadar relawan tetapi berkomitmen menjadi wadah anak muda berperan aktif dalam kemajuan bangsa. Mereka juga siap mengawal dan memastikan program Indonesia Emas 2045 dapat berjalan.

"Semangat kemajuan pemuda harus ditularkan ke seluruh penjuru negeri dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus BePro seluruh Indonesia," kata Ketua Dewan Pembina BePro, Ibnu Riza Pradipto di Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Ketua Umum DPP BePro Lutfi Dipa Nawahasta menambahkan BePro tidak hanya sekadar relawan tetapi berkomitmen menjadi wadah anak muda berperan aktif dalam kemajuan bangsa. Ia juga mendorong anak muda ikut terlibat dalam memilih memimpin bangsa.

"Visi BePro mengawal dan memastikan program Indonesia Emas 2045," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal BePro David Herson menyebut jika pihaknya suskses membantu program "Wis Mangan" bersama influencer Willie Salim. Bahkan, dirinya turut mengajak membantu program makan siang gratis dari pemerintah nantinya.

"Peran masyarakat khususnya generasi muda sangatlah penting untuk memastikan program-program pemerintah kedepan berjalan sukses menuju indonesia emas 2045!" pungkasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.