Sukses

Pameran Perlengkapan Ibu Bayi dan Anak Kembali Hadir di Bandung, Cek Promo Menariknya!

Ada banyak promo serta akan bagi-bagi goodie bag free setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Bandung kembali menjadi penyelenggara pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) pada 1 - 3 Maret 2024. Kegiatan ini diikuti lebih dari 250 brand dengan banyak promo.

Pameran yang terselenggara di bawah naungan PT Myexpo Kreasi Indonesia ini kembali digelar dengan beragam aktivitas, talk show, fashion show dan lomba yang menjadi ajang hiburan dan belanja akan kebutuhan mom, baby & kids yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya yang juga mendapat perhatian masyarakat Jawa Barat.

Adapun waktu operasional Sudirman Grand Ballroom saat digelarnya pameran IMOBY 2024 dimulai pukul 9 pagi - 9 malam. Bagi pengunjung harus melalui loket tiket HTM 20,000/ orang dengan ketentuan anak-anak di bawah usia 10 tahun gratis.

Project Director PT Myexpo Kreasi Indonesia Karen Wiraraharja mengatakan, IMOBY Bandung 2024 digelar kembali dengan nuansa yang berbeda. Selain jumlah peserta dari brand yang sudah dikenal, juga menghadirkan aktivitas interaktif baik lomba anak, fashion show, lomba mewarnai juga banyak promo serta akan bagi-bagi goodie bag free setiap harinya.

"IMOBY 2024 di Bandung akan bagi-bagi 500 Glgoodie bag free setiap harinya! Berlaku untuk pembeli tiket (*baik online maupun offline) yang datang pertama di IMOBY Ticket Box Counter," kata Karen Wiraraharja dalam keterangan tertulis.

Ada lebih dari 250 brand menyediakan kebutuhan perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara Pameran IMOBY 2024 yang sudah mulai dinantikan pengunjung, tambah Karen.

IMOBY dalam tujuan berpameran memfasilitasi keperluan Mom & Baby, Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap persembahan tenant.

"Adapun Event IMOBY 2024 diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik untuk end customer, bagi Mom yang smart pastinya shopping di IMOBY Bandung 1-3 Maret 2024," ujar Karen.

Selain itu, IMOBY 2024 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga, apalagi dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang sebentar lagi hadir, lanjut Karen yang menargetkan pengunjung IMOBY sebesar 20.000 orang.

"Semua produk yang dipamerkan dari brand yang sudah dikurasi kualitasnya, serta dinyatakan AMAN verified baik oleh BPOM, SNI untuk produk makanan, baju, mainan dan lainnya,” tutur Karen.

Tak hanya itu, ada agenda talkshow yang membahas tentang gizi anak, menggali lebih dalam anak tantrum dan masih banyak lagi dengan narasumber Samuel Zylgwyn dan Reisa Broto Asmoro menjadi magnet IMOBY Bandung 2024 dan keseruan lainnya di ajang pameran IMOBY Bandung 2024.

"Semoga IMOBY Bandung 2024 menjadi ikon pameran yang disukai oleh masyarakat dan selalu dinantikan kehadirannya, selamat berbelanja, dapatkan promo dan hadiah menarik selama pameran berlangsung," ungkap Karen.

IMOBY Bandung 2024 dilengkapi playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage yang sangat menarik dan menggugah selera juga ada mini zoo untuk edukasi anak.

Pembelian tiket dapat dibeli di Loket.com, maupun on the spot dengan harga IDR 20,000 / tiket. See you Familia!. Informasi selengkapnya dan Giveaway Follow Instagram @imoby.mye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.