Sukses

Sinopsis Film 'Jonah Hex', Pencuri yang Mampu Berkomunikasi dengan Mayat

Jonah Hex merupakan seorang pemburu berbakat yang namanya dikenal banyak orang meski hidupnya kesepian

Liputan6.com, Jakarta - Jonah Hex adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2010 berdasarkan pada karakter komik DC Comics dengan nama yang sama. 

Film ini disutradarai oleh Jimmy Hayward dan dibintangi oleh Josh Brolin, John Malkovich, Megan Fox, dan Michael Fassbender. 

Dengan latar belakang Amerika Serikat pada era pasca-perang sipil, film ini mengikuti kisah protagonis yang berusaha membalas dendam di tengah-tengah pemandangan liar dan berbahaya.

Jonah Hex merupakan seorang pemburu berbakat yang namanya dikenal banyak orang meski hidupnya kesepian. Di mata publik, dia adalah seorang pemburu yang ahli dan tidak pernah kalah. 

Namun, Jonah juga masuk dalam daftar orang yang dicari militer. Namun seiring berjalannya waktu, nasib Jonas menjadi misteri yang belum terpecahkan. 

Leila, seorang wanita tangguh yang juga memiliki masa lalu yang kelam, adalah salah satu dari sedikit orang yang mengenal Jonah. Meskipun penampilannya kontras dengan wajah cacat Jonah, Leila menyimpan luka batin yang mendalam.

Hex pergi menemui Grass di kampnya dan menggunakan kemampuannya untuk menginterogasi tentara yang mati. Tentara itu memberitahu Hex untuk menemukan mantan Kolonel Konfederasi Slocum, yang sekarang menjalankan pondok pertempuran ilegal di Carolina Selatan. 

Hex menghadapi Slocum, yang menolak mengungkapkan lokasi Turnbull dan dengan sinis menyarankan agar dia bertanya kepada mendiang temannya, Jeb. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia dan Konspirasi

Hex melemparkan Slocum sampai mati dan membakar motel. Dia memutuskan untuk pergi ke Gettysburg dan menggali tubuh Jeb untuk meminta bantuannya. 

Jeb dan Hex bertengkar sebentar sebelum Jeb menerima permintaan maaf Hex karena telah membunuhnya. 

Dia dengan enggan mengungkapkan bahwa ayahnya berada di Fort Resurrection. Jeb juga memperingatkan Hex untuk menghindari kematian karena banyak orang di akhirat yang punya rencana untuknya.

Perjalanan Hex mengungkap banyak rahasia dan konspirasi saat ia menghadapi musuh-musuhnya, termasuk Turnbull dan pasukannya yang kuat. 

Dengan keberanian dan kekuatan luar biasa, Jonah Hex menghadapi tantangan demi tantangan, membawa penonton pada perjalanan epik yang penuh aksi dan intrik. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.