Sukses

Mengenaskan, Begini Kondisi Jenazah Pria Saat Ditemukan di Balkon Lantai 3 Mal Artha Gading

Penemuan jenazah pria di lantai tiga Mal Artha Gading awalnya dilaporkan oleh pihak pusat perbelanjaan. Korban merupakan warga Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan di balkon Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Senin, 5 Februari 2024. Belakangan identitas korban diketahui berinisial K (26).

"Mayat tersebut itu posisinya ada di lantai 3," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom kepada awak media, Senin.

Melihat kondisinya, korban diduga terjatuh dari lantai 7 mal. Karena saat ditemukan bagian kepala pecah dan ada bagian tubuh yang patah.

"Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala dari yang bersangkutan pecah, terus ada bagian tubuh yang patah," jelas Mukarom dilansir Antara.

Mukarom mengaku saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti di lapangan untuk menentukan apakah ada atau tidak unsur tindak pidananya pada kasus penemuan jenazah tersebut.

"Hasil rekaman CCTV belum bisa kita sampaikan. Tapi progresnya akan kita sampaikan. Apakah ini ada sangkut dengan tindak pidana atau tidak. Saat ini bukti-bukti dari hasil penyelidikan sedang dikumpulkan," jelas dia.

Saat menjawab pertanyaan awak media terkait luka pada kepala korban akibat benda tumpul atau terjatuh, Mukarom pun juga belum bisa menjelaskan detail. Karena pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Belum, mungkin nanti dari hasil visum awal dari pihak rumah sakit," kata Mukarom.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Merupakan Warga Kelapa Gading

Penemuan jenazah pria di lantai tiga Mal Kelapa Gading awalnya dilaporkan oleh pihak pusat perbelanjaan. 

"Korban ini merupakan warga Kelapa Gading," kata Mukarom dilansir Antara.

Sementara itu, dari olah tempat kejadian perkara, jenazah ditemukan di dekat tembok pembatas lantai tiga mal tersebut.

Dia menambahkan, setelah olah tempat kejadian, polisi berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk membawa mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini