Sukses

Belah Duren Ramai-Ramai di Tangerang, Harga Murah Bisa Bawa Pulang

Musim durian telah tiba, dimana-mana sangat mudah mendapatkan dan mencicipi durian lokal yang bercita rasa legit, manis, berdaging tebal dan juga membuat ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta - Musim durian telah tiba, dimana-mana sangat mudah mendapatkan dan mencicipi durian lokal yang bercita rasa legit, manis, berdaging tebal dan juga membuat ketagihan. 

Seperti Rame-rame Belah Duren di Tangcity Mall Kota Tangerang, puluhan jenis durian lokal asli Indonesia yang berjumlah ribuan butir buah, memadati pameran tersebut. Membuat para pecinta durian bisa mencicipi aneka jenis di satu tempat saja, seperti durian asli Medan, Bawor, Banten, Lampung, dan daerah lainnya.

"Ini saya kangen durian medan, aduuh nikmat banget, terakhir makan jenis ini mungkin setahun lalu. Jadi kangen terobati, benar-benar legit, daging tebal, dan manisnya itu ada sensasi pahit-pahitnya, nikmat pokoknya,"ujar Lukman Kurniawan, salah satu pengunjung Rame-rame Belah Duren.

Namun, dia mengaku tidak akan ceroboh untuk langsung makan dengan jumlah banyak. Saat itu, dia membeli dua buah durian untuk dimakan bersama 6 orang anggota keluarganya. Lalu dia bungkus bawa pulang dua buah durian lagi untuk dinikmati di rumah keesokannya.

"Jadi walaupun enak, harus ada batasannya. Untuk saya, kalau makan terlalu banyak jadinya kembung, jadi harus pelan-pelan saja dinikmatinya,"katanya.

Di samping itu, pada even ini, beragam durian fresh dari perkebunan lokal serta beragam menu olahan durian yang tidak kalah nikmat hadir selama lebih dari sepekan. Durian Ci Aden Rancamaya, Istana Medan Akiat, Durian Jatohan Asen Lee 88, Durian Semarang Pak Tris, Soup Buah Durian, Es Kocok Durian, dan sebagainya.

"Rame-rame Belah Duren berlangsung tanggal 1 hingga 11 Februari 2024, di area Parkir Outdoor, Lobby Perintis Tangcity Mal. Buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB," kata Kristiner, Media Relation Tangcity Mal. 

Tidak hanya menu durian yang nikmat, beragam promo dan acara menarik juga dihadirkan untuk memeriahkan hari-hari para durian lovers, seperti cashback sebesar Rp20.000 untuk setiap pembelian Rp150.000.

Promo ini belaku setiap hari untuk 50 pengunjung pertama. Ada juga happy hour setiap Jumat, Sabtu dan Minggu Pukul 14.00-17.00 WIB, dimana 60 pengunjung pertama bisa menikmati durian seharga hanya Rp69.000 saja.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.