Sukses

Sekjen PSI Adakan Pasar Murah di Pekanbaru, Rp50 Ribu Bisa Bawa Banyak Sembako

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni yang juga Wakil Menteri ATR/BPN sekaligus calon legislatif DPR daerah pemilihan Riau 1 mengadakan pasar murah sembako.

Liputan6.com, Pekanbaru - Calon legislatif untuk DPR Raja Juli Antoni adakan pasar murah di Kota Pekanbaru, Riau. Aksi Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu berlangsung 2 hari di sejumlah kecamatan di ibu kota Provinsi Riau.

Tim pemenangan partai yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep itu, Maria Rouli Pasaribu SP menjelaskan, pasar murah sembako berlangsung di Jalan Tiung, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Senin siang, 29 Januari 2024.

"Kemudian di Kelurahan Rumbai Bukit, Kamis lalu," kata Maria, Sabtu siang, 3 Februari 2024.

Calon legislatif DPRD Riau tersebut menjelaskan, sedianya Raja Juli Antoni ingin langsung menyapa masyarakat Pekanbaru. Namun Wakil Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional itu berhalangan karena kesibukannya.

"Raja Juli Antoni juga bertugas sebagai wakil menteri, jadi pasar murah ini merupakan aksi nyata bahwa PSI itu peduli terhadap rakyat kecil," ujar Maria.

Maria menjelaskan, pasar murah ini akan berlangsung di seluruh kabupaten yang termasuk daerah pemilihan Riau 1. Yaitu Kota Pekanbaru dan Dumai, lalu Kabupaten Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Bengkalis, Rokan Hilir serta Siak.

"Kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat di tengah kenaikan harga pangan, mudah-mudahan bermanfaat," ujar Maria.

Paket sembako murah yang disediakan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram minyak goreng dan sepapan telor. Barang semua itu bisa didapatkan dengan harga cuma Rp50 ribu saja.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.