Sukses

Tim Prabowo-Gibran Ajari Anak Muda Demak Memanfaatkan Market Digital

Pasangan Prabowo-Gibran membidik segmen anak muda dengan pelatihan pemanfaatan market digital.

Liputan6.com, Semarang - Sayap pemenangan pasangan calon Presiden 02 mengajak ratusan pemuda dari berbagai desa di Kabupaten Demak memanfaatkan medi sosial untuk berbisnis. Mereka menyebutnya dengan market digital.

Ratusan anak muda ini mengikuti acara bertajuk Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran di Kabupaten Demak. Tidak hanya fokus mengajak Gen Z untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2024, namun TKD juga mengajak mereka untuk lebih mengenalkan bisnis mereka dengan menyasar media sosial. 

Tiga pembicara acara itu Koordinator Peran 02 Jateng Shofiyul Amin, dalam rilisnya, Senin (29/01/24) bersama Pengusaha Muda Berprestasi Muhammad Amin, dan Nur Hidayah owner Hiday_shoopp.

Shofiyul Amin mengatakan, anak muda sebagai pemilih mayoritas di Pemilu 2024 bakal menjadi penentu kemenangan.

“Karena dari ide dan kreativitas anak-anak muda, nantinya menjadi penopang keberlangsungan negara,” kata Shofiyul. 

Menurut Shofiyul, anak muda harus disadarkan bahwa bukan objek politik semata, melainkan pelaku atau subjek dalam setiap pertarungan politik. Mereka bukan objek politik, tapi pelaku politik yang menentukan masa depan bangsa. 

"Kami sadar teman-teman muda ini punya potensi luar biasa, berkarakter, jati diri, yang harus diwadahi pemerintahan yang akan datang,” katanya.

Ketua TKD Jateng Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan pesan komitmen paslon nomor urut 2 menyediakan instrumen untuk mengakomodasi harapan anak muda. 

“Prabowo-Gibran menyediakan instrumen untuk mengakomodasi cita-cita kaum muda, terbukti dengan pencalonan paslon 2,” kata Shofiyul menyampaikn pesan Kukrit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.