Sukses

Lirik dan Makna Saat Ingin Denganmu, Lagu The Panasdalam Bank Soundtrack Film Ancika

Lagu Saat Ingin Denganmu menggambarkan tentang pencarian cinta dan pengharapan terhadap segala kebaikan dalam kehidupan yang dinamis

Liputan6.com, Jakarta The Panasdalam Bank merilis lagu terbaru berjudul Saat Ingin Denganmu. Lagu ini juga menjadi salah satu soundtrack film Ancika: Dia yang Bersamaku 1955 yang rilis pada 11 Januari 2024.

Dirangkum dari berbagai sumber, proses penciptaan lagu ini sudah berlangsung sejak 2020. Lagu Saat Ingin Denganmu ditulis langsung oleh Pidi Baiq sebagai penulis novel Dilan.

Lagu Saat Ingin Denganmu menggambarkan tentang pencarian cinta dan pengharapan terhadap segala kebaikan dalam kehidupan yang dinamis. Lagu in pun dipilih menjadi soundtrack film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

lagu ini di ciptakan dengan nuansa yang romantis, lagu Saat Ingin Denganmu bercerita tentang kisah Ancika dan Dilan yang sedang berbunga-bunga. Lirik lagunya dibuat puitis dengan ciri khas seorang Pidi Baiq, lagu ini turut menggaet penyanyi muda asal Medan, Chintya Gabriella sebagai pengisi soundtrack tersebut.

Berikut Lirik Lagu Saat Ingin Denganmu:

Sejauh jalan hidup yang kutempuh

Menghadapi kenyataan

Mengharap mendapatkan yang terbaik

Seperti dalam doaku

Hingga bertemu denganmu

Mewarnai kehidupanku

Dengan semua yang kualami

Tentang dunia masa remaja

Dan bunga-bunga bermekaran melengkapi gembira hidupku

Menjadi kebutuhan memenuhi setiap ruang hasratku

Saat ingin denganmu

Menguatkan keyakinanku

Bahwa kau adalah untukku

Dan memang mauku begitu

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.