Sukses

Usai Konser Dewa 19, Prabu Banyumas Makin Pede Prabowo-Gibran Menang Telak

Organ relawan pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Prabu Banyumas makin percaya diri usai Konser Prabu Bersama Indonesia Maju yang menampilkan Dewa 19 di Purwokerto

Liputan6.com, Jakarta - Organ relawan pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Prabu Banyumas makin percaya diri usai Konser Prabu Bersama Indonesia Maju yang menampilkan Dewa 19 di Purwokerto, Sabtu lalu (6/1/2024).

Konser ini ditonton oleh puluhan ribu simpatisan Prabowo-Gibran dan baladewa yang berdatangan dari wilayah Banyumas raya dan bahkan luar 'bumi ngapak'. 

Ketua Prabu Banyumas, Dodiet Prasetyo menarget Prabowo-Gibran menang telak di Banyumas. Target itu tampak lebih realistis melihat antusiasme masyarakat kepada Paslon 02.

Keyakinan itu makin menebal menilik Prabowo sebagai putra daerah. Diketahui, nenek moyang Prabowo asli Banyumas dan makamnya berada di Dawuhan.

"Kami optimis unggul di Banyumas. Orang Banyumas akan memenangkan putra daerah," kata dia.

Prabu Banyumas, kata dia, terus berkoordinasi dengan TKD, parpol pengusung dan organ relawan lainnya seturut makin dekatnya hari pencoblosan.

"Kami akan massif penetrasi ke basis suara yang sudah terbentuk dan memperluas kerja-kerja tim di wilayah baru," ucap dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Dewa 19 Jadi Pemantik

Seperti diketahui, sebelumnya puluhan ribu simpatisan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memadati komplek GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, demi menyaksikan konser Dewa 19, Sabtu malam (6/1/2024).

Massa yang terdiri dari Baladewa, relawan hingga pengusaha UMKM sejak Sabtu siang mulai memadati komplek olahraga kebanggaan Banyumas tersebut.

Menjelang konser digelar, Banyumas sempat diguyur hujan deras sebelum akhirnya reda tepat saat Dewa 19 mulai naik panggung sekitar pukul 19:00 WIB.

Para pendukung dan relawan juga turut membawa sejumlah bendera hingga atribut partai pendukung koalisi Prabowo - Gibran. Petinggi partai, legislator hingga koordinator relawan juga hadir dalam konser spektakuler ini.

Melihat antusiasme ini, Prabu Banyumas optimis Prabowo-Gibran bakal mampu meraup suara signifikan di Banyumas Raya dan Jawa Tengah secara umum.

"Melihat optimisme tersebut, kami yakin Prabowo-Gibran menang," kata Dodiet Prasetyo, Prabu Banyumas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.