Sukses

Mengenal Spesifikasi Laptop yang Dapat Predikat Laptop Of The Year

Baru-baru ini MSI Stealth 16 Mercedes-AMG mendapatkan gelar prestisius sebagai ‘Laptop of the Year’ dalam Uzone Choice Award (UCA) 2023. Predikat itu didapat berkat inovasi baik dari sisi teknologi dan desain, termasuk spesifikasi kelas atas untuk para pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Kreasi terbaik tentu patut mendapatkan ganjaran yang maksimal pula. Termasuk dalam urusan menciptakan inovasi, di bidang apapun termasuk teknologi. Apalagi jika mampu menghadirkan kualitas mumpuni yang membuat banyak orang puas.

Baru-baru ini MSI Stealth 16 Mercedes-AMG mendapatkan gelar prestisius sebagai  ‘Laptop of the Year’ dalam Uzone Choice Award (UCA) 2023. Predikat itu didapat berkat inovasi baik dari sisi teknologi dan desain, termasuk spesifikasi kelas atas untuk para pengguna.

“Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan Laptop of The Year. Rekognisi ini menjadi bukti kepercayaan para konsumen terhadap MSI, khususnya untuk Stealth 16 Mercedes-AMG,” kata Country Manager, Michael Liang.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG mengusung desain elegan, premium, dan eksklusif. MSI memadukan material Magnesium-Aluminium Alloy solid dengan warna Selenite Gray serta beberapa ciri khas Mercedes-AMG.

Perangkat satu ini menampilkan layar OLED 16 inci dengan resolusi yang imersif. Punya aspek rasio 16:10 yang didesain khusus untuk creator content ataupun gamer, dengan sertifikasi DisplayHDR dan True Black 500 dari VESA.

Laptop ini memadukan CPU dan GPU dengan prosesor Intel Core i9-13900H dan GPU Nvidia GeForce RTX 4070 8 GB GDDR6. Dikombinasikan lagi dengan RAM up to 32 GB DDR5, ruang penyimpanan NVMe SSD PCIe Gen 4 sebesar 2 TB, serta baterai berkapasitas 99,9 Whr yang didukung adaptor charger berdaya 240W.

Demi menjaga performanya untuk berbagai skenario penggunaan, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan teknologi Shared-Pipe generasi terbaru demi mencegah peningkatan suhu pada CPU.

Lewat aplikasi MSI Center, pengguna dapat menyesuaikan kinerja CPU laptop sesuai kebutuhan mereka. Disediakan pula GPU Mode dengan tiga pilihan yang dapat diaktifkan, yaitu Discrete Graphics Mode, MSHybrid Graphics Mode, dan Integrated Graphic Mode.

“Saya percaya bahwa fitur-fitur hebat dan performance laptop yang sangat baik mampu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Sejalan dengan dedikasi kami, MSI akan terus mengemban kepercayaan pengguna sebagai motivasi kami untuk terus berinovasi dan menginspirasi,” kata Michael Liang.

Sebagai informasi, malam penghargaan Uzone Choice Award (UCA) 2023 mengangkat tema ‘The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities’. Ajang ini diselenggarakan pada 12 Desember 2023 di Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan.

Uzone Choice Award merupakan bentuk apresiasi tertinggi dari Uzone.id bagi seluruh insan di industri teknologi dan otomotif yang berperan penting dalam industrinya selama satu tahun ke belakang. 

Uzone.id memberikan total 18 nominasi penghargaan dalam rangkaian Uzone Choice Award 2023. Salah satunya adalah ‘Laptop of the Year’ yang diraih oleh MSI Stealth 16 Mercedes-AMG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini