Sukses

Y2mate Download, Situs yang Bisa Download Video YouTube ke MP3

Situs Y2mate dikenal sebagai situs gratis untuk mengunduh video YouTube dalam berbagai format salah satunya MP3.

Liputan6.com, Bandung - Y2mate download dikenal sebagai situs yang sering digunakan untuk mengunduh video dari YouTube dengan cepat dan mudah. Biasanya situs ini juga bisa digunakan untuk mengubah unduhan video YouTube menjadi MP3.

Situs Y2mate sering digunakan masyarakat untuk menyimpan video YouTube langsung ke perangkat yang dimilikinya baik itu ponsel atau perangkat lain. Biasanya video YouTube tersebut diunduh untuk disaksikan atau didengarkan di mana saja dan kapan saja.

Melansir dari beberapa sumber Y2mate memberikan para penggunanya pengalaman mengunduh video YouTube dengan mudah. Pasalnya, para pengunduh hanya tinggal menyalin link atau URL video dari YouTube yang ingin diunduh.

Kemudian link URL tersebut ditempelkan ke kolom unduh yang disediakan oleh situs Y2mate. Sementara itu, situs ini juga memberikan berbagai format yang bisa diunduh oleh para penggunanya.

Di antaranya format dan kualitas video yang diinginkan termasuk format-format seperti MP4, WEBM, 3GP, MP3, dan lain-lain. Adapun kualitas videonya bisa diunduh mulai dari 144p hingga 1080p.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Menggunakan Y2mate

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah langkah-langkah dalam mengunduh video YouTube di situs Y2mate:

1. Buka video yang ingin anda unduh di YouTube

2. Kemudian salin link atau URL dari video yang ingin anda Unduh dari YouTube

3. Jika sudah buka situs website dari Y2mate yang ada di Google atau mesin pencarian lainnya.

4. Setelah itu jika website sudah berhasil diakses maka link atau URL yang sudah disalin sebelumnya tinggal ditempelkan di kolom unduh situs Y2mate.

5. Penggunanya bisa mengunduh format hingga kualitas video yang diinginkan.

6. Kemudian jika sudah mengetahui format dan kualitas yang diinginkan klik tombol “unduh”

7. Tunggu hingga proses pengunduhan berhasil biasanya unduhan tersebut akan tersimpan di perangkat dan siap untuk ditonton atau dengarkan.

3 dari 3 halaman

Apakah Y2mate Situs yang Legal dan Aman?

Melansir dari beberapa sumber Y2mate sendiri merupakan situs yang digunakan untuk mengunduh video dari YouTube. Beberapa video di YouTube tidak semuanya legal ada beberapa yang ilegal tergantung dari pengunduh untuk menggunakan hasil unduhan tersebut untuk apa.

Adapun untuk keamanan pihak Y2mate disebut-sebut telah mengambil langkah–langkah dalam melindungi data dan privasi pengguna. Namun karena situs ini merupakan situs online yang gratis ada baiknya kita sebagai pengguna harus tetap berhati-hati terkait informasi pribadi ketika menggunakan Y2mate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.