Sukses

Konten Denise Chariesta Kembali Dihujat Warganet, Ini Sebabnya

Selebgram Denise Chariesta kembali mendapatkan hujatan dari warganet karena kontennya di YouTube. Diketahui Denise membagikan konten terkait asi.

Liputan6.com, Bandung - Selebgram kontroversial Denise Chariesta akhir-akhir ini jadi sorotan warganet usai konten menyusui anaknya viral. Diketahui warganet X (sebelumnya Twitter) ramai membahas konten Denise Chariesta di kanal YouTube-nya.

Mereka menilai bahwa konten Denise yang menyusui anaknya tanpa sensor tersebut dinilai vulgar.

Denise kemudian memberikan klarifikasi bahwa video tersebut bukan menjurus kepada hal yang vulgar, melainkan sebagai konten edukasi untuk orang-orang yang mungkin tidak memiliki suster laktasi.

Meskipun telah dijelaskan sedemikian rupa, warganet tetap menilai bahwa konten tersebut tetap vulgar dan menyarankan Denise untuk menutup area privasinya dalam video tersebut.

Sementara itu, ada juga warganet yang menilai konten Denise menyusui bukan sesuatu yang vulgar. Sehingga, saat ini banyak pro dan kontra dari warganet.

Banyak yang menganggap hal tersebut sebagai kontroversi. Padahal, menyusui adalah tindakan alami dan penting bagi ibu dan bayi. Jangan lupa, dukung terus Denise Chariesta dalam perannya sebagai ibu yang peduli dengan kesehatan anaknya!,” tulis @MaulaMerya.

Adapun baru-baru ini Denise juga mengunggah sebuah foto yang berisi poster kampanye ASI. Melalui foto tersebut Denise bergaya mirip seperti poster Kartu Menuju Sehat (KMS) yang sempat populer pada 1980-an.

Diketahui yang berbeda dari poster tersebut adalah tulisan KMS yang diubah menjadi KSN atau bertuliskan “Kena Screenshot Netizen”. Melalui captionnya Denise juga menuliskan kata-kata tentang kampanye ASI.

Air susu ibu, makanan bayi terbaik,” tulis @denisechariesta91.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Singkat Denise Chariesta

Denise Chariesta merupakan selebgram Indonesia yang sebelumnya mempunyai julukan “Denise Cadel”. Diketahui julukan tersebut diberikan warganet karena cara bicara Denise yang memang cadel.

Melansir dari beberapa sumebr Denise merupakan kelahiran 5 September 1991 dari sang ayah bernama Patrick Jap yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha. Denise tumbuh besar dalam lingkungan keluarga pengusaha dan sempat berada di titik terendah karena usaha ayahnya sempat bangkrut dan sakit.

Denise yang duduk di bangku kelas 2 SMA kemudian memutuskan tidak lanjut sekolah dan membantu perekonomian ayahnya. Adapun namanya mulai dikenal publik setelah Denise menjadi seorang influencer di TikTok dan Instagram.

3 dari 3 halaman

Kontroversi

Denise juga sering terlibat isu-isu kontroversial. Salah satunya mengaku pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha bernama RD. Namun, terlepas dari kontroversinya Denise Chariesta aktif menjadi seorang pengusaha.

Ia mempunyai sejumlah usaha mulai dari skincare bernama DC Skin, baju tidur bernama DC Sleepwear, minuman kopi bernama Coffee DC, hingga usaha toko bunga bernama Fleur de DC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini