Sukses

Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Medan-Tebing Tinggi Renggut 4 Korban Jiwa

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi KM 45,500, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Liputan6.com, Deli Serdang Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi KM 45,500, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa, 19 Desember 2023, sekitar pukul 14.52 tersebut, merenggut 4 korban jiwa.

"Mobil Toyota Kijang Innova dikemudian Hendri Adi Tindaon membawa enam penumpang, menabrak satu unit mobil yang berada di depan mereka yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, masih dalam lidik," kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, Rabu (20/12/2023).

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Innova melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Di lokasi kejadianmenabrak bagian belakang mobil yang belum diketahui jenisnya, dengan arah yang sama.

"Usai tabrakan, mobil Innova terhenti dan keluar jalan tol pada posisi ke kiri. Mendapat informasi kecelakaan, kita langsung turun ke lokasi kejadian," Nasrul menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evakuasi Korban

Diterangkan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, setelah tiba di lokasi kecelakaan, petugas langsung mengevakuasi dan membawa para korban ke rumah sakit terdekat.

"Petugas juga melakukan olah TKP serta mengamankan seluruh barang bukti," terangnya.

Korban tewas dalam kecelakaan maut adalah Hendri Adi Tindaon, Rosmalina Br Pasaribu, Homri Tindaon, dan Elvano Frans Tindaon.

"Seluruh korban meninggal dunia ini merupakan warga Kabupaten Simalungun," Nasrul menuturkan.

3 dari 3 halaman

Korban Luka-Luka

Sementara korban yang mengalami luka berat masing-masing bernama Nur Ampu Sitakar, Carlisa Yetta br Tindaon, dan Kristine br Sibuea. Korban selamat ini, juga merupakan warga Kabupaten Simalungun.

"Untuk korban yang selamat saat ini tengah mendapat perawat medis di rumah sakit," Nasrul mengungkapkan.

Kepada pengendara, Nasrul mengimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.