Sukses

Kata Zulhas Gibran Akan Jadi Pemenang Debat, Apa Alasannya?

Menurut Zulkifli Hasan, Gibran adalah anak muda yang cerdas.

Liputan6.com, Batam - Debat Capres-Cawapres akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam debat kedua ini akan mempertemukan para calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar nomor 1, Gibran Rakabuming Raka nomer 2, dan Mahfud MD nomor urut 3 pada Jumat (22/12/2023).

Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap. Persiapan sudah matang. Gibran juga sudah berlatih dan belajar pada para senior di lingkaran pendukungnya

"Dia masih muda, untuk debat besok percayalah Gibran akan memenangkan debat, karena dia anak muda yang pintar, " kata Zulkifli Hasan saat rapat PAN di Hotel Aston, Nagoya Batam, Minggu (17/12/2023).

Zulhas tak merinci maksud ucapannya. Karena sesungguhnya tujuan debat adalah untuk mengeksplorasi dan mengkritisi gagasan para kandidat, bukan pertandingan yang mengenal kalah-menang.

Ditambahkan, PAN merupakan partai yang akan meneruskan program-program Jokowi. Zulhas mencontohkan program hilirisasi presiden Jokowi. Batam akan dikembangkan untuk hilirisasi nikel untuk memproduksi baterai. Proyeksinya Indonesia akan menjadi negara utama produsen baterai dunia.

"Saat ini udara sesak dan kotor Pak Jokowi sudah bikin IKN sebagai  ibukota baru dan itu PAN yang bisa melanjutkan," katanya.

Sebelum menggelar rapat Internal PAN di Batam Zulkifli Hasan yang juga Menteri Perdagangan RI mengunjungi pasar tradisional Tos 3000 Jodoh , Kota Batam untuk memantau ketersediaan kebutuhan pangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini