Sukses

Diremehkan Dua Cawapres Lain Jelang Debat, Gibran: Ya Nggak Apa-Apa

Gibran Rakabuming Raka menanggapi santai soal diremehkannya oleh dua cawapres lainnya menjelang debat Jumat mendatang.

Liputan6.com, Solo - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka masa bodoh soal dua cawapres lainnya yang menganggap dirinya sebagai saingan enteng dalam debat cawapres yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Jumat (22/12/2023) mendatang.

Sebelumnya Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin menyebut cawapres nomor urut 3, Mahfud MD sebagai lawan terberat daripada Gibran Rakabuming Raka. Begitu pula Mahfud MD yang berkelakar cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar sebagai sangain terberatnya dalam debat nanti.

Putra sulung Presiden Jokowi pun menanggapi santai terkait dua cawapres lainnya yang dinilai meremehkannya. “Ya nggak apa-apa (diremehkan),” ujar Gibran yang juga Wali Kota Solo saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Takut

Seperti diketahui akan menyelenggarakan debat Pilpres 2024 untuk sesi caapares pada Jumat mendatang. Sesi debat cawapres yang bakal diikuti Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD itu bertema perkotaan, keuangan, investasi pajak, perdagangan manusia, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan ekonomi.

Sebagai salah satu peserta debat, Wali Kota Solo itu mengatakan  telah siap untuk mengikuti debat cawapres yang diselenggarakan KPU. Kemudian, Gibran mengaku tidak takut menghadapi dua cawapres lainnya dalam debat itu.  “Nggak, nggak ada (yang ditakuti),” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.