Sukses

Hunian Berkonsep Eco Life di Bawah Rp 500 Jutaan Diminati Masyarakat

Masyarakat ternyata lebih menikmati memiliki hunian yang berkonsep eco life. Hal ini dikarenakan penghuni menginginkan suasana lingkungan yang hijau untuk melepas stres saat bekerja.

Liputan6.com, Bogor - Masyarakat ternyata lebih menikmati memiliki hunian yang berkonsep eco life. Hal ini dikarenakan penghuni menginginkan suasana lingkungan yang hijau guna melepas stres setelah selesai bekerja.

Hal ini ditunjukan setelah menjual habis pemasaran tahap 1 dan 2, kini Progres Group diminta kostumernya untuk meluncurkan Cluster EcoArdence, di kawasan kota mandiri, Paradise Serpong City 2 yang terletak wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. 

"Paradise Serpong City 2 memiliki konsep pembangunan berkalanjutan yang berorientasi kepada eco living. Hal tersebut dapat dilihat melalui kawasan sebelumnya, berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, Econesia dilengkapi berbagai fasilitas mulai danai seluas 3.700 m2, kampung nawasena, restoran Farm to Table, wahana air amphitheater, hingga komplek spiritual," tutur Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director Progress Group, Kamis (14/12/2023).

Kota mandiri ini mengedepankan desain tata-kota yang sustainable demi kenyamanan hidup para penghuninya, karena lebih dari 40 persen areanya merupakan area hijau.

Saat ini, proyek hunian dan komersial Progress Group meliputi Paradise Sunter, Paradise Resort City, Paradise Serpong City, dan mega-proyek township Paradise Serpong City 2.

Cluster EcoArdence menawarkan rumah 1 lantai dan 2 lantai, dengan harga mulai Rp499 juta. Cluster terayar ini akan dikerjakan dalam beberapa tahap. 

"Tahap pertama akan merangkum sekitar 382 unit hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri dan hijau," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.