Sukses

Brand Tas Lokal Daclen Perkenalkan Koleksi Terbaru, Tingkatkan Standar Fesyen Lokal

Dedikasi Daclen dalam menyajikan pendekatan yang mendalam terhadap fesyen tercermin dalam proses desain yang dipikirkan dengan matang pada setiap tas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Daclen Multi Anugrah atau yang lebih dikenal Daclen, salah satu pelaku utama di industri fesyen lokal, memperkenalkan rangkaian koleksi baru yang menarik. Hal ini menjadi langkah signifikan dalam menetapkan standar fesyen lokal yang lebih tinggi.

Berfokus terutama dalam produksi tas, koleksi terbaru Daclen mencakup Pegasus Dual Backpack, Tara Laptop Backpack, Army Series, Adventure Series, dan Nebula Series.

Direktur PT Daclen Multi Anugrah Parmadi Budiprasetyo menyatakan, Daclen mempertahankan komitmen kuat untuk menyajikan produk fesyen berkualitas tinggi, memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa, dan memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dengan berbagai produk.

“Setiap tas yang dirancang secara cermat menggabungkan beragam bahan berkualitas tinggi, dirancang khusus untuk berbagai fungsi dan gaya. Meskipun bahan yang digunakan berbeda untuk setiap jenis tas, komitmen kami terhadap kualitas eksklusif tetap menjadi ciri khas Daclen," kata Anugrah.

Dedikasi Daclen dalam menyajikan pendekatan yang mendalam terhadap fesyen tercermin dalam proses desain yang dipikirkan dengan matang pada setiap tas. Pegasus Dual Backpack menggabungkan kemewahan dengan multifungsi, Tara Laptop Backpack menyatukan elegansi dengan kinerja optimal, dan Army Series memperkenalkan sentuhan kontemporer dengan inspirasi militer yang halus.

Sementara itu, Adventure Series menjanjikan pendamping serbaguna dan bergaya untuk berbagai aktivitas, sedangkan Nebula Series mencakup keindahan dalam bentuk yang kompak.

"Kami percaya bahwa kekuatan sesungguhnya dari koleksi ini adalah kemampuannya untuk menjadi rekan setia dalam setiap perjalanan sehari-hari," ujar Parmadi.

Filosofi mendasar dari koleksi terbaru Daclen melampaui sekadar tampilan estetika. Setiap produk mencerminkan upaya sadar untuk mendefinisikan kembali narasi fesyen lokal dengan menggabungkan keunggulan fungsional dengan elemen desain yang khas.

Seiring Daclen terus memperkuat komitmennya terhadap kualitas, peluncuran koleksi baru ini menandai upaya berkelanjutan merek ini dalam berkontribusi pada evolusi fesyen lokal menjadi brand global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini