Sukses

Sederet Juri dan Pembicara Internasional Mewarnai Festival Periklanan Citra Pariwara 2023

P3I DKI Jaya kembali menggelar festival penghargaan tahunan ke-36 bagi para insan kreatif Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya kembali menggelar festival penghargaan tahunan ke-36 bagi para insan kreatif Indonesia.

Rangkaian gelaran Citra Pariwara 2023 sudah dibuka pada awal November dimulai dengan Daun Muda Award School dan Masterclass di Jakarta dan akan ditutup dengan puncak acara Malam Anugerah di Bali, pada 7 dan 8 Desember 2023.

Seperti tahun sebelumnya, gelaran puncak Citra Pariwara ke-36 akan dilakukan di Sofitel Nusa Dua Bali, dengan rangkaian acara Networking Night di 6 Desember 2023, dan disusul dengan Seminar dan Malam Anugerah secara berturut-turut di dua hari berikutnya.

Tokoh-tokoh terkemuka dalam industri kreatif global dan pemasaran secara umum akan menjadi pembicara dan pemateri dalam acara tersebut, membahas berbagai topik dan trend terkini.

"Selain menghadirkan topik tentang trend terkini juga soal teknologi terkini. Setiap tahunnya, Citra Pariwara selalu menghadirkan juri, pembicara, dan pemateri kelas dunia. Begitu juga tahun ini," kata Co-chairwoman Citra Pariwara 36, yang sekaligus bertanggung jawab terhadap konten Masterclass dan Seminar, Devi Attamimi.

Tahun ini, Festival Periklanan Citra Pariwara 2023 mengusung tema Ingenious & Contagious, dengan semangat agar bisa menularkan kepada insan-insan muda generasi baru periklanan, menjadi creative herd berikutnya.

"Mulai dari perkembangan Artificial Intelegence, pendekatan kreatif dari sisi psikologi, mengawinkan data dan dengan kreativitas, hingga bagaimana peran key opinian leader dalam mendulang bisnis UMKM serta memberikan return of investment yang diharapkan," ujar Devi.

Sementara Chairman Citra Pariwara ke-36, Reza Fitriano menyampaikan bahwa pihaknya memang sengaja menghadirkan juri-juri, pembicara, dan pemateri kelas dunia untuk tergabung dalam gelaran Citra Pariwara tahun ini.

Tahun ini Citra Pariwara diisi sederet juri, pembicara dan pemateri seperti, Regional Executive Creative Director Edelman Hong Kong John Koay, Chief Creative Officer Jung Von Matt Hangang South Korea Bill Yom, Creative Chairman BBDO Singapore Tay Guan Hin, Chief Creative Officer TBWA/Hakuhodo Japan Takahiro Hosoda.

Kemudian Chief Creative Officer Audacity Bangkok Jon Chalermwong, Chief Creative Officer Leo Burnett Group Manila & Publicis Groupe Philippines Raoul Panes, Chief Creative Officer McCann Worldgroup APAC Valerie Madon, CEO & Co Founder Social Bread Edho Zell, juga pembicara dari Spotify, Kinetic Singapore, Saatchi & Saatchi New York.

Sementara itu co-chairman Amir Suherlan, menyampaikan apresiasi dukungan seluruh stakeholder khususnya TikTok, Spotify Advertising, CityVision, dan Superlive.

"Dukungan dengan semangat #DemiIndustri inilah yang akan terus membangkitkan industri periklanan khususnya dan industri kreatif pada umumnya," katanya.

Ketua P3I DKI Jaya, Elwin Mok, mengajak seluruh insan industri periklanan untuk bersama-sama menularkan bakat-bakat cemerlang yang dimiliki kepada generasi muda dengan ikut mendukung dan meramaikan Citra Pariwara.

"Dukungan dari mentor-mentor industri ini berperan penting akan cemerlangnya generasi selanjutnya, this is the right moment to make the ingenious one contagious! Tentunya demi majunya industri periklanan," ujarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini