Sukses

Heboh Mantan Suami Jill Gladys Disebut Ayah Biologis Anak Denise Chariesta, Berikut Sosoknya

Nama mantan suami Jill Gladys saat ini menjadi perhatian publik. Pasalnya nama mantan suami Jill Gladys diduga sebagai ayah biologis dari YouTuber Denise Chariesta.

Liputan6.com, Bandung - YouTuber Denise Chariesta baru-baru ini telah melahirkan putra pertamanya yang lahir pada Sabtu (11/11/2023). Adapun proses kelahiran anaknya tersebut ia bagikan dalam bentuk video di media sosial Instagramnya.

11.11 Pukul 11:11 Selamat datang di dunia baby boy. Pertemuan pertama dengan baby D C.. Mimpi atau nyata? Rasanya belum bisa dipercaya kalau tangisan babynya benar-benar nyata. Semua masih seperti mimpi,” tulis @denisechariesta91.

Sementara itu Denise juga membagikan video menjelang kelahiran bayi pertamanya di kanal YouTubenya. Dia juga menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya usai melahirkan anaknya melalui operasi caesar.

Selain itu akhir-akhir ini sosok ayah biologis anak Denise Chariesta diketahui sempat menghubunginya. Melalui sebuah pesan ayah biologis dari anak Denise Chariesta meminta untuk berdamai dengannya.

“Di situasi yang sangat sulit ini kita tinggalkan ego, emosi, kebencian dan dendam. Saya harap hubungan kita bisa kembali membaik,” ujar Denise mengutip dari Grid.id.

Diketahui melalui pesan tersebut sosok ayah biologis dari anaknya diduga adalah mantan suami Jill Gladys. Hal tersebut diungkapkan oleh Denise yang tidak percaya jika mantan kekasihnya tersebut meminta agar hubungannya bisa kembali membaik.

“Alah, mantan bininya dia si Jill Gladys juga tiap hari dikata-katain sama dia, katanya nggak bisa ngurus anak lah, nggak bisa ini lah. Sekarang tiba-tiba gue disuruh satu keluarga sama jill,” ujarnya.

Namun saat ini tidak ada konfirmasi yang jelas terkait siapa sosok ayah biologis dari anak Denise Chariesta. Adapun pihak mantan suami Jill Gladys yaitu Yuan Wibowo tidak memberikan tanggapan apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Mantan Suami Jill Gladys?

Melansir dari beberapa sumber mantan suami Jill Gladys adalah Yuan Wibowo diketahui Jill menikah muda. Saat itu Jill menikah muda di usia 19 tahun dan menjadi perbincangan hangat publik karena saat itu Jill tengah naik daun.

Namun setelah menikah muda hubungan pernikahannya tidak berlangsung dengan cukup lama dan keduanya memutuskan untuk bercerai. Saat itu Jill bercerai dengan Yuan Wibowo ketika usianya masih 22 tahun.

Diketahui Jill Gladys memilih bercerai di usia yang muda karena dirinya dan mantan suami saat itu masih sama-sama egois. Sehingga sering terjadi keributan yang berasal dari hal-hal kecil dan bercerai di tahun 2008.

Melalui pernikahannya tersebut Jill Gladys dikaruniai anak laki-laki yang saat ini sudah beranjak dewasa. Setelah 8 tahun berpisah Jill sempat dikabarkan akan rujuk dengan mantan suaminya namun rencana tersebut batal.

Adapun pada 28 September 2019 Jill kemudian menikah dengan seorang pengusaha bernama Billy Soelaiman. Melalui pernikahan tersebut Jill Gladys dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 2020.

Saat ini Jill Gladys sendiri sudah tidak aktif dalam dunia hiburan dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan pebisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini