Sukses

Bagikan Momen Romantis Bareng Istri, Edy Rahmayadi: Emang Boleh?

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, membagikan momen unik saat menghadiri undangan pernikahan Rahel Zefanya Marline Supit dengan Bagas Agung Satria.

Liputan6.com, Medan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, membagikan momen unik saat menghadiri undangan pernikahan Rahel Zefanya Marline Supit dengan Bagas Agung Satria.

Diketahui, Rahel juga merupakan anak dari sahabat dekat Edy Rahmayadi sesama lulusan akademi militer angkatan 1985, Mayjen TNI (Purn) George Elnadus Supit.

Pada postingan yang diunggah mantan Ketua Umum PSSI tersebut di akun Instagram pribadinya, Edy Rahmayadi membagikan momen romantis saat bersama istri dengan backsound "Emang Boleh" yang kini tengah trend di media sosial.

"Tetap berpegangan tangan saat bersama istri..Walaupun udah bercucu, kemanapun tetap harus romantis.., " tulisnya sebagaimana dikutip dari akun Instagram @edy_rahmayadi yang diposting pada Senin, 13 November 2023.

Pada postingan yang juga menampilkan mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo tersebut, Edy Rahmayadi juga sekaligus melontarkan pertanyaan "emang boleh" yang belakangan ini memang sedang trend di media sosial, khususnya di media sosial Instagram dan TikTok.

"Kalau anak jaman sekarang bilang, emang boleh seromantis itu?? Acem kira-kira, udah pas kam rasa itu kan?" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Beragam Respons

Postingan tersebut lantas menuai beragam respons dari netizen melalui kolom komentar. Tidak sedikit dari netizen yang memuji kemesraan Edy Rahmayadi dengan istrinya sebagai bagian dari contoh yang baik sekaligus inspirasi bagi anak muda, khususnya yang kini sedang berumah tangga.

"Ayah Edy figur laki-laki, suami ayah dan atok yang best," tulis akun @valerie_raii di kolom komentar.

"MasyaAlloh, sehat selalu Bapak dan Ibu," tulis akun @egiesupratomo.

Selain mengomentari kemesraan mantan Pangkostrad tersebut dengan istrinya, beberapa netizen juga ikut mengomentari sosok mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yang kebetulan juga tampak pada foto postingan tersebut.

Beberapa netizen memuji kedua jenderal tersebut sebagai salah satu sosok terbaik yang layak memimpin negeri ini ke depan.

"Duo jenderal yang masih mantap pengabdiannya utk rakyat & negara," tulis akun @sudialfakir.

"Ehh ibu cantiknya... 2 jendral yang saya kagumi, smg sehat2 terus Bpk @nurmantyo_gatot dan pak @edy_rahmayadi," tulis akun @nina.zainal.13

"Andai orang" seperti mereka yang memegang negri ini mungkin umur 20an tidak cemas lagi tentang masa depan @edy_rahmayadi," tulis akun @edy_rahmayadi.

3 dari 3 halaman

Sering Berbagi Momen Bareng Istri

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi memang kerap momen kebersamaannya bersama keluarga di akun Instagram pribadinya @edy_rahmayadi.

Melalui pernikahannya dengan Nawal Lubis yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumut, mereka dikaruniai 2 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki, serta 1 orang cucu perempuan yang juga sering tampak di setiap postingan media sosial dari sosok purnawirawan TNI jenderal bintang 3 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini