Sukses

Drama Korea Castaway Diva: Sinopsis, Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Fakta Menariknya

Drama Korea Castaway Diva telah resmi tayang sejak Sabtu (28/10/2023). Drama ini diperankan oleh aktor-aktor ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea terbaru bertajuk Castaway Diva saat ini tengah menarik perhatian publik karena jalan ceritanya yang menarik. Para pemeran dalam drama ini juga diperankan oleh aktor-aktor populer Korea Selatan.

Castaway Diva sendiri telah tayang secara perdana sejak Sabtu (28/10/2023). Adapun jadwal penayangannya yaitu setiap Sabtu dan Minggu setiap pukul 21.20 Waktu Korea Selatan.

Drama yang tayang di stasiun tvN ini juga disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan. Sang sutradara dikenal dalam membuat drama populer Korea mulai dari Big Mouth, Start-Up, Hotel Del Luna, While You Were Sleeping, Doctors, hingga My Love From the Star.

Selain itu, cerita drakor ini turut ditulis oleh penulis populer Korea Park Hye Ryun yang pernah menjadi penulis naskah drama Start-Up, Dream High, hingga While You Were Sleeping.

Perlu diketahui, drama ini mempunyai rating penonton 16 tahun ke atas. Adapun penonton dil uar Korea dapat menyaksikan drama terbaru ini melalui platform streaming Netflix atau melalui link berikut https://www.netflix.com/id-en/title/81701128.

Drama Castaway Diva turut diperankan oleh aktor-aktor populer asal Korea Selatan mulai dari Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon.

Adapun Park Eun Bin akan berperan sebagai pemeran utama bernama Seo Mok Ha yang mengalami sebuah inisden sehingga membuatnya terdampar di sebuah pulau terpencil dan ditemukan 15 tahun kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang seorang gadis muda yang cerdas dan ceria bernama Seo Mok Ha (Park Eun Bin). Ia merupakan anak muda yang mempunyai impian sebagai seorang penyanyi dan saat ini tinggal di sebuah pulau.

Suatu hari Mok Ha bertekad untuk mengejar mimpinya dan memutuskan pergi ke sebuah audisi yang digelar di Seoul. Karena rumahnya berada di pulau yang berbeda ia pun harus berpergian jauh ke Seoul menggunakan kapal laut.

Namun, ternyata dalam perjalanan menuju Seoul Mok Ha mengalami insiden tragis dan membuatnya terdampar di sebuah pulau terpencil. Selama 15 tahun lebih, ia terdampar suatu hari Mok Ha diselamatkan dari pulau tersebut.

Kini Mok Ha harus bisa menyesuaikan dirinya dengan dunia asing mengingat ia terdampar dalam pulau yang tidak mendapatkan perkembangan dunia terkini. Meskipun begitu Mok Ha masih menampilkan sikap cerianya dan terus mengejar mimpinya untuk menjadi seorang diva.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar pemeran drama Castaway Diva:

1. Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha

2. Kim Hyo Jin sebagai Yoon Ran Joo

3. Chae Jong Hyeop sebagai Kang Bo Geol

4. Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak

5. Kim Joo Hun sebagai Lee Seo Joon

6. Bae Gang Hee sebagai Eun Mo Rae

7. Shin Joo Hyup sebagai Park Yong Kwan

8. Kim Bo Jung sebagai Hong Yeon Kyeong

9. Yoon Jung Hoon sebagai Ahn Dong Min

10. Go Ae Ri sebagai Penulis Choi

11. Jung Ji Hyun sebagai Penulis Lee

12. Lee Seung Joon sebagai Jung Bong Wan

13. Kim Min Seok sebagai Han Dae Woong

14. Jung Joon sebagai Han Dae Woong (remaja)

15. Oh Geyong Hwa sebagai Moon Young Joo

16. Kim Yoon Seol sebagai Moon Young Joo (remaja)

17. Moon Woo Jin sebagai Jung Ki Ho

18. Lee Re sebagai Seo Mok Ha (remaja)

19. Seo Jung Yeon sebagai Song Ha Jung

20. Lee Joong Ok sebagai Kang Sang Doo.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari drama Castaway Diva melansir dari beberapa sumber:

1. Comeback Drama Park Eun Bin di tahun 2023

Drama Castaway Diva menjadi drama perdana Park Eun Bin di tahun 2023 setelah sebelumnya ia berperan dalam drama populer ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang tayang pada 2022.

Melalui drama terbarunya ini Park Eun Bin menjadi pemeran utama bernama Seo Mok Ha yang mempunyai sifat ceria dan positif. Adapun drama ini mempunyai genre kehidupan, romantis, dan komedi sehingga Park Eun Bin akan berperan sebagai seorang gadis yang terdampar belasan tahun dan harus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Karakternya juga mempunyai impian yang besar yaitu untuk menjadi seorang diva yang telah lama ia cita-citakan.

2. Menggunakan Aktor Ternama Korea

Seperti disebutkan sebelumnya drama ini menggunakan aktor-aktor ternama asal Korea Selatan mulai dari Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon. Sederet aktor ternama tersebut sudah banyak berperan dalam drama populer Korea.

Misalnya saja Cha Jong Hyeop pernah berperan dalam drama ‘See You in My 19th Life’ dan ‘Sh***ting Stars’. Adapun Cha Hak Yeon pernah berperan dalam drama ‘Joseon Attorney: A Morality’  hingga ‘Bad and Crazy’.

Selain itu sejumlah pemeran pendukungnya juga berasal dari aktor yang sudah banyak berperan dalam drama dan film Korea. Seperti aktor muda Moon Woo Jin dan Lee Re yang sudah aktif berkarier sebagai aktor cilik.

3. Mempunyai jalan cerita unik

Drama Castaway Diva mempunyai jalan cerita yang sangat menarik karena sang pemeran utama harus terdampar dalam sebuah pulau terpencil selama 15 tahun. Karakter yang tidak pernah tumbuh dengan perkembangan zaman ini tentunya harus menyesuaikan dirinya dengan dunia setelah diselamatkan.

Selain itu, mimpi sang pemeran utama pun untuk menjadi seorang penyanyi dan menjadi Diva ternama. Hal tersebut tentunya akan melalui kisah-kisah yang unik dalam mengikuti perjalanan sang karakter utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini