Sukses

Golden Group Indonesian Entrepreneur Summit, Perkuat Kerjasama Antara Indonesia-Australia Barat

Indonesian Entrepreneur Summit, yang diharapkan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi antara Indonesia dan Australia Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kamar Dagang Indonesia Australia Barat (ICCWA) akan menggelar acara prestisius, Indonesian Entrepreneur Summit, yang diharapkan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi antara Indonesia dan Australia Barat.

Acara dua hari ini akan berlangsung pada 2 - 3 November 2023, yang memberikan kesempatan bagi para pengusaha dari kedua wilayah untuk terlibat dan berkolaborasi dalam rangka membangun kemitraan yang kuat.

Presiden ICCWA, Yudy Kodratjaya menyampaikan summit ini menghimpun bakat-bakat global, menekankan keinginan universal akan pengetahuan dan kemajuan.

"Kita bersama para pemikir terbaik. Bersama-sama, kita membentuk masa depan yang lebih kuat dan terkoneksi," ujarnya.

Salah satu puncak acara ini adalah Pesta Gala Tahunan yang akan diselenggarakan di Westin Perth. Acara ini akan dihadiri oleh Hermanto Tanoko, seorang pengusaha visioner yang telah menghadapi segala rintangan untuk membangun kerajaan bisnis yang melintasi berbagai industri dan benua.

Pada 2022, Hermanto Tanoko masuk dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes dengan kekayaan bersih mencapai US$3,65 miliar (Rp56,9 triliun), menunjukkan keberhasilannya yang luar biasa.

Ia akan berbagi strategi di balik kesuksesannya serta mengulas kisah-kisah kegagalannya, memberikan pelajaran berharga kepada para hadirin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Golden Group yang telah memberikan dukungan sebagai sponsor utama acara ini, bersama dengan Mitra Pemerintah kami, Kota Perth dan Invest and Trade WA, serta Platinum sponsor kami, ONEderland Enterprise and WestIndo Group," ujar Yudy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini