Sukses

Pasmira Hadirkan Inovasi Terdepan dalam Memenuhi Kebutuhan Busana Muslim di Indonesia

Pasmira memiliki jaringan mitra yang luas, terutama ibu-ibu rumah tangga yang berperan sebagai agen dan reseller.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang dilaporkan oleh World Population Review, Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, dengan lebih dari 231 juta muslim pada 2021. Fakta ini menjadikan Indonesia sebagai pasar yang signifikan untuk busana muslim.

Pasmira, sebuah perusahaan busana muslim terkemuka, telah mengambil inisiatif untuk memenuhi kebutuhan ini. Ifada Kamilia, S.Psi, Direktur Pasmira, beliau menyatakan, pihaknya memahami betul bahwa Indonesia memiliki iklim tropis yang panas sepanjang tahun.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi tuntutan fashion, tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi pemakainya, bahkan dalam kondisi panas sekalipun,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10/2023).

Didirikan pada 2008, Pasmira segera meraih popularitas besar ketika busana dari brand ini digunakan dalam sinetron "Munajah Cinta" dan film "Ketika Cinta Bertasbih". Sejak saat itu, Pasmira telah menjadi simbol gaya hidup muslim yang trendy dan berkualitas.

Pasmira memiliki jaringan mitra yang luas, terutama ibu-ibu rumah tangga yang berperan sebagai agen dan reseller. “Kami bangga bahwa ratusan agen dan ribuan reseller telah bergabung dengan Pasmira. Tidak hanya ibu rumah tangga, tapi juga individu dari berbagai latar belakang profesi termasuk para guru. Ini membuktikan bahwa Pasmira bukan hanya sekadar brand, tapi juga merupakan peluang bisnis yang menguntungkan,” ungkap Ifada.

Salah satu poin penting dari komitmen Pasmira adalah memberikan dukungan kepada para muslimah untuk beraktivitas dengan nyaman. Inovasi terbaru yang diperkenalkan adalah teknologi Aircooltex. "Teknologi ini dapat mengatasi rasa panas dan mampu menghilangkan keringat secara cepat, menjadikan pemakainya merasa nyaman sepanjang hari," jelas Ifada Kamilia. 

Dengan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dan memanjakan para muslimah, Pasmira terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam dunia busana muslim di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.