Sukses

Pantai Pasia Jambak Padang, Tempat Terbaik Berakhir Pekan dengan Suasana Senja yang Syahdu

Luasnya hamparan pasir ini juga sangat cocok bagi orangtua untuk membawa anak-anak berlibur saat akhir pekan.

Liputan6.com, Padang - Bagi Anda yang suka menikmati pemandangan pantai yang memesona sembari menanti senja jingga merona di Kota Padang, Sumatera Barat, maka Pantai Pasia Jambak adalah pilihan yang tepat.

Pantai ini terletak di Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tanggah. Di pantai ini Anda bisa memandang Samudra Hindia dengan luas bersamaan dengan gemuruhnya ombak.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan hamparan pasir yang luas sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka bermain pasir atau mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Luasnya hamparan pasir ini juga sangat cocok bagi orangtua membawa anak-anak berlibur pada akhir pekan, kendati demikian, selama bermain tetap pastikan anak Anda berada dalam pengawasan agar tidak terjadi hal tidak diinginkan.

Selain pemandangan pantainya yang memukau, pantai ini juga terkenal dengan udaranya yang sejuk karena di pingir pantai ditumbuhi dengan deretan pepohonan yang rindang.

Anda juga tidak perlu khawatir akan kulinernya apabila telah lelah bermain di sekitar bibir pantai, karena di sini banyak pedagang yang menjajakkan kuliner yang enak dan harganya pun ramah di kantong.

Apabila Anda berencana atau berada di Kota Padang dan ingin ke Patai Pasia Jambak, pastikan Anda berkunjung ketika cuaca sedang cerah untuk mendapati pemandangan alami yang eksotis.

Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari-hari libur, tetapi jika ingin menikmati pantai dengan suasana yang lebih syahdu, Anda bisa datang pada hari biasa ketika pengunjung tak begitu ramai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini