Sukses

Heboh Perwira Polisi Laporkan Istrinya Diduga Selingkuh dengan Dokter di Makassar

Kejadian tersebut tengah didalami oleh Polda Sulsel.

Liputan6.com, Makassar - Seorang polisi berinisial Ipda AH (29) melaporkan istrinya sendiri, KD, ke Polda Sulsel atas dugaan perzinahan dan perselingkuhan. Dalam laporannya Ipda AH menyebut sang istri yang merupakan seorang dokter telah berselingkuh. 

Kala itu, Ipda AH tengah menjalani pendidikan perwira di PTIK. Saat pulang ke Kota Makassar, Ipda AH mendapati sang istri diantar pulang ke indkostnya oleh pria lain. 

Ipda AH lalu memeriksa telepon genggam milik istrinya tersebut. Ia pun kaget bukan kepalang kala mendapati foto istrinya dalam kondisi tak berbusana dengan pria lain. 

"Korban (AH) mendapati di dalam handphone milik terlapor (istri korban) ada foto antara lelaki (terlapor) dan terlapor (istri korban) sedang berdua tanpa menggunakan busana di dalam kamar kos (istri korban)," begitu keterangan Ipda AH dalam laporan yang dilayangkannya tersebut. 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana membenarkan adanya laporan tersebut. Komang menegaskan bahwa Polda Sulsel tengah mendalami laporan yang telah dilayangkan Ipda AH. 

"Nanti kita lihat, propam juga sementara melakukan Lidik (penyelidikan)," kata Komang di Makassar, Senin (16/10/2023).

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.