Sukses

Mau Nonton MotoGP, Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Sirkuit Mandalika

Selain terkenal lezat, berbagai rekomendasi kuliner ini juga berada di sekitar Sirkuit mandalika, sehingga cocok menjadi pilihan santapan usai nonton MotoGP.

Liputan6.com, Lombok - Gelaran MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung mulai 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang. Setidaknya, ada 6.900 tiket yang disediakan pihak penyelenggara untuk para penggemar MotoGp yang ingin menonton laga sepeda motor ini secara langsung.

Selama berada di Mandalika, wisatawan dapat sambil berwisata kuliner Lombok. Selain terkenal lezat, berbagai rekomendasi kuliner ini juga berada di sekitar Sirkuit Mandalika, sehingga cocok menjadi pilihan santapan usai nonton MotoGP.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat makan dekat Sirkuit Mandalika.

1. Waroeng Murah Meriah

Waroeng Murah Meriah berada di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat atau sekitar 20 menit dari Sirkuit Mandalika. Tempat makan ini menyajikan aneka menu tradisional dan western.

Beragam menu ditawarkan mulai dari burger, tempe burger, sandwich, aneka olahan seafood, aneka olahan ayam dan masih banyak lagi. Harga menu Waroeng Murah Meriah juga masih terjangkau, yakni mulai Rp 25.00 saja.

Waroeng Murah Meriah buka setiap hari, mulai pukul 07.30 hingga 23.00 WITA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cheap Zone

Cheap Zone terletak di Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Mandalika, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat atau 20 menit dari Sirkuit mandalika. Tempat makan ini menyajikan menu aneka seafood, hingga western food.

Tempat makan dekat Sirkuit Mandalika ini juga menawarkan menu makanan khas Lombok seperti sneaper bumbu kuning, plecing kangkung, dan ayam taliwang yang bisa dipesan. Harga aneka menu di Cheap Zone dibanderol cukup terjangkau, mulai Rp 25.000 saja.

Cheap Zone buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WITA.

3. RM Mandalika

RM Mandalika cocok dijadikan pilihan tempat makan di dekat Sirkuit Internasional Mandalika saat menonton MotoGP esok. Tempat makan ini menyajikan berbagai menu tradisional, seperti nasi campur, nasi bebalung, plecing kangkung, soto ayam hingga paket lengkap beserta lalapan.

RM Mandalika berlokasi di Jalan Kuta Lombok, Sengkol, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat atau sekitar 15 menit dari Sirkuit Mandalika. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

4. Tanjung Aan resto

Tanjung Aan resto berlokasi di Sengkol, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat atau sekitar 30 menit dari Sirkuit Mandalika. Tempat makan dekat venue MotoGP 2023 ini menyajikan aneka menu seperti thailand food, western food, hingga makanan tradisional Indonesia.

Tanjung Aan Resto juga memiliki beragam menu sarapan seperti Pancake, Seasoning Fruit Platters, Toasted Bread with Chocolate or Jam, dan Egg Any Styles with Toasted Bread. Harga menu di Tanjung Aan Resto dibanderol mulai dari Rp 35.000.

Tempat makan ini buka setiap hari, mulai pukul 06.30 hingga 18.00 WIB.

5. Warung Buana

Warung Buana terletak di Raya Senggigi Kilometer 8, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat atau sekitar 30 menit dari Sirkuit Mandalika. Menu andalah tempat makan ini adalah aneka olahan pizza dengan berbagai toping.

Namun selain pizza, tempat makan dekat Sirkuit Mandalika ini juga menyediakan makanan Indonesia yang beraneka ragam. Makanan yang disediakan di warung ini berkisar harga antara Rp 35.000 hingga Rp 190.000.

Selain memiliki beragam menu menarik, Warung Buana juga menyajikan pemandangan indah khas tepi pantai. Tempat makan ini buka setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WITA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.