Sukses

Mengenal Donna Harun, Mertua Idaman Dekat Dengan Menantu Seperti Sahabat Sendiri

Donna merupakan anak ketiga dari enam bersaudara dari pasangan Harun Al-Rasyid Wirasaputra, keturunan Minangkabau, Palembang, dan Sunda

Liputan6.com, Jakarta - Donna memulai karirnya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting. Donna Harun memulai karirnya di layar lebar dengan peran utama dalam film Asmara pada tahun 1992.

Keterlibatan Donna Harun dan menantunya Herfiza Novianti memang selalu menarik perhatian. Pasalnya, Donna terlihat memperlakukan Herfiza dengan sangat baik seperti seorang ibu terhadap anaknya sendiri.

Keterlibatan Donna Harun dan Herfiza Novianti serupa dengan keterlibatan sahabat. Donna masih muda sehingga seumuran dengan putri tirinya.

Apalagi Donna dan Herfiza selalu tampil mesra saat bersama. Meski hubungan mereka seperti ibu mertua dan menantu, tak ada perasaan canggung antara Donna dan Herfiza.

Keduanya selalu tampil rapi setiap kali menghabiskan waktu bersama. Donna Harun cukup sering terlihat terlibat dengan Herfiza Novianti.

Dalam pesan yang dipostingnya, Donna mengatakan bahwa dirinya dan Herfiza saling mencintai dan memahami. Herfiza Novianti menikah dengan Ricky Harun, putra pertama Donna, delapan tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bersama Keluarga

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai empat orang anak. Herfiza sendiri memposting foto bersama dirinya dan suaminya di halaman Instagram.

Dalam foto tersebut, Donna, menantu dan cucunya tampak sedang berkencan. Perjalanan cinta Ricky Harun dan Herfiza Novianti sepertinya bermula saat mereka berakting bersama dalam serial drama bertajuk Si Biang Kerok Kecil. Saat itu, Herfiza rupanya sudah berkali-kali menolak tawaran akting di serial televisi.

Namun atas bujukan ibunya, ia akhirnya setuju dan bertemu dengan Ricky Harun. Sementara itu, di usianya yang ke-24, Herfiza berharap bisa bertemu jodohnya namun tak menyangka sosok tersebut adalah Ricky Harun. Donna pun sempat menulis melalui Instagram pribadinya.

Dalam instagram pribadinya, Donna menulis Family: where life begins and love never ends. keluarga adalah tempat kita menciptakan kenangan indah, berbagi tawa dan tangisan, dan merasakan kebersamaan yang tak tergantikan.

Menurut Donna, keluarga adalah tempat di mana ia menemukan dukungan, kehangatan, dan cinta yang tak terhingga. Donna ingin menghargai setiap momen bersama keluarganya.

Kebersamaan mereka juga selalu hangat yang membuat keduanya dipuji sebagai mertua dan menantu goals.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.