Sukses

Profil Lyodra Ginting, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Baru Tampil Duet dengan Alan Walker

Penyanyi Indonesia Lyodra baru-baru ini sukses tampil duet bersama musisi dunia Alan Walker.

Liputan6.com, Bandung - Lyodra Ginting baru-baru ini membuat banyak penggemar Indonesia terpukau dengan duetnya bersama musisi dunia Alan Walker. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut membawakan dua lagu sekaligus yaitu lagu "Sing Me To Sleep" dan lagu populer "Lily".

Duet tersebut berlangsung dalam acara Indonesian Television Awards Concert Celebration 2023. Selain bersama Alan Walker, Lyodra juga bernyanyi bersama Emelie Hollow penyanyi asli lagu ‘Lily’.

Para warganet Indonesia banyak yang memuji penampilan memukau antara Lyodra dan Alan Walker. Melansir dari Instagram resmi Indonesian Television Awards 2023, sejumlah warganet memberikan pujian kepada Lyodra.

Lyodra keren bgt,” ujar @widya.puspita.33449.

Keren banget lyodraa pecahh,” kata @ptrirhmyntinst.

Akhirnya Lyly nyanyiin lagu Lily jugaaaa Masyaa Allah keren bgttt lyyyyy,” tulis @istyprimaditha04.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Lyodra Ginting

Lyodra mempunyai nama lengkap Lyodra Margareta Ginting. Ia merupakan perempuan kelahiran 21 Juni 2003 di Medan, Sumatera Utara.

Lyodra merupakan anak dari pasangan Simar Ginting dan Natalia Johanna Tarigan.

Kini Lyodra dikenal sebagai seorang penyanyi ternama Indonesia jebolan acara pencarian bakat Indonesian Idol Season 10. Bakatnya dalam bernyanyi ternyata sudah terlihat sejak usianya baru 2 tahun.

Lyodra sering mengikuti lomba-lomba menyanyi berskala sekolah sejak kecil di kota kelahirannya. Ia juga mempunyai kemampuan menyanyi jangkauan whistle register yang ternyata didapatkan secara otodidak.

Penyanyi berusia 20 tahun ini rutin melakukan vokalisasi dengan menyanyikan nada-nada tinggi dirumahnya saat masih SMP. Saat ini Lyodra menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan Sarjana Ilmu Komunikasi.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara Lyodra juga ternyata terjun dalam dunia akting dan bermain web series berjudul "7 Hari Sebelum 17 Tahun". Adapun ia juga debut akting dalam film berjudul "Why Do You Love Me?".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini