Sukses

Enggak Melulu Faktor Fisik, Ini Berbagai Kepribadian Wanita yang Disukai Pria

Beberapa kepribadian wanita dinilai menarik hingga mampu memikat perhatian para pria dengan cukup mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Fisik wanita bukan jadi satu-satunya daya tarik untuk pria. Penting untuk diingat, para pria juga memperhatikan kepribadian wanita saat mencari pasangan. Biasanya kepribadian wanita yang disukai pria adalah mereka yang rendah hati dan juga keibuan.

Seperti diketahui, setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Sebagian orang memiliki kepribadian yang humble, periang, hingga mudah disukai banyak orang.

Di sisi lain, ada juga orang-orang dengan kepribadian tertutup yang membuatnya sulit untuk bergaul dengan banyak orang. Ini juga berlaku untuk wanita.

Beberapa kepribadian wanita dinilai menarik hingga mampu memikat perhatian para pria dengan cukup mudah. Nah, berikut adalah beberapa kepribadian wanita yang disukai pria. Yuk, dicek mungkin kamu salah satunya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Kepribadian Wanita yang Disukai Pria

1. Murah Senyum

Makeup memang bisa membuat wajah wanita menjadi cantik, namun senyum bisa membuat wajah wanita semakin cantik. Biasanya, pria akan menyukai wanita yang murah senyum.

Bagi pria, senyuman akan membuat wanita terlihat lebih menarik, baik dari fisik maupun emosional.  

2. Punya Selera Humor

Pria juga menyukai wanita yang memiliki selera humor, yang bisa tertawa lepas mendengar lelucon yang dikeluarkan. Para pria juga tidak akan keberatan mendengar lelucon dari wanita incarannya, hingga mereka bisa tertawa bersama.

Bagi pria, selera humor merupakan kualitas terbaik dari dalam diri seorang wanita.

3. Mencintai Keluarga Pasangannya

Kepribadian wanita yang disukai pria adalah mereka yang penyayang, yang mencintai keluarga. Para pria akan semakin tertarik kepada wanita yang bisa dengan mudah bergaul dengan keluarganya, mulai dari orang tua hingga keponakan.

4. Mencintai Pekerjaannya

Kepribadian wanita yang disukai pria adalah mereka yang menyukai pekerjaannya. Para pria menyukai wanita yang bekerja dengan sungguh-sungguh, serta menunjukkan hasil yang mengagumkan.

Jadi, kamu tak perlu memamerkan profesi atau jabatannmu, cukup bekerja dengan baik dan tunjukkan kalau kamu menikmati pekerjaanmu.

5. Memiliki Kehidupan Pribadi

Kepribadian wanita yang disukai pria adalah yang memiliki batasan antara kehidupan pribadi dengan kehidupan sosial. Para pria menyukai wanita yang punya kehidupan pribadi, misalnya menghabiskan waktu bersama keluarga, menyelesaikan pekerjaan atau bergaul dengan teman-temannya.

Ketika seorang wanita memiliki kehidupan lain untuk dijalani, membuat para pria akan merasa bergantung. Dengan begitu, momen yang akan dihabiskan bersama akan jadi lebih spesial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.