Sukses

Hapimart Optimis Tarik 300.000 Pengunjung Mangga 2 Square

Hapimart, yang merupakan pemain baru ritel yang saat ini tengah giat mengembangkan bisnisnya di di sejumlah pusat perbelanjaan menerapkan strategi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Strategi untuk menciptakan stimulan yang mendorong gairah belanja dengan suguhan produk lengkap berkualitas sesuai dengan tren yang berkembang serta harga yang memikat adalah pilihan yang dilakukan oleh Hapimart.

Liputan6.com, Jakarta - Sektor ritel pusat perbelanjaan diproyeksikan akan terus mengalami pemulihan setelah masa pandemi yang panjang. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya jumlah kunjungan (foot traffic) dan tingkat okupansi mal yang tumbuh secara signifikan.

Namun peningkatan trafik pengunjung mal belum sepenuhnya memengaruhi peningkatan daya beli konsumen. Setelah masa pandemi dan mulai membiasakan diri ke new normal, masyarakat semakin selektif dan cermat dalam mengatur keuangan untuk konsumsi.

Hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pengelola mal agar dapat terus berinovasi dalam mengoptimalkan pertumbuhan bisnisnya.

Hapimart, yang merupakan pemain baru ritel yang saat ini tengah giat mengembangkan bisnisnya di di sejumlah pusat perbelanjaan menerapkan strategi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Strategi untuk menciptakan stimulan yang mendorong gairah belanja dengan suguhan produk lengkap berkualitas sesuai dengan tren yang berkembang serta harga yang memikat adalah pilihan yang dilakukan oleh Hapimart.

Kini Hapimart hadir dan berkolaborasi dengan Agung Podomoro Group sebagai pengelola Mangga 2 Square. Dengan menempati area seluas 10.000 meter persegi di lantai basement 1, Hapimart sebagai anchor tenant siap menyuguhkan suasana baru gaya hidup belanja yang cermat, cerdas serta dapat meningkatkan trafik pengunjung mal.

"Hapimart memiliki keunikan yang menarik, selain menyediakan kelengkapan kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako, bahan makanan segar, produk kebutuhan rumah tangga, furniture, peralatan perkakas, kebutuhan sekolah hingga kebutuhan perkantoran dan elektronik, dan Hapimart menawarkannya dengan harga yang sangat kompetitif alias lebih murah" Kata Raymond Thela Chief Operating Officer Mangga 2 Square pada Grand Opening Hapimart, Jumat (25/8/2023).

"Harga grosir dijual secara eceran, belum lagi Hapimart juga selalu memberikan promo khusus pada setiap produknya,"kata Raymond.

Kehadiran Hapimart melengkapi keberagaman tenant yang sebelumnya sudah ada di Mangga 2 Square, seperti Cinepolis, Food Court, Pusat Factory Outlet, Osbond Gym, Samsung Center, dan Tenant F&B yang tersebar mulai dari lantai basement 1 sampai dengan lantai 3. dan Hapimart juga memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumennya.

"Sesuai dengan karakter masyrakat Indonesia yang senang dengan promo dan sale, Saya berharap kehadiran Hapimart dapat meningkatkan trafik kunjungan ke Mangga 2 Square, sehingga bisa mencapai 300.000 pengunjung setiap bulannya,"kata Raymond. 

Sebagai perusahaan retail yang masih tergolong baru di Indonesia, Hapimart Mangga 2 Square merupakan cabang pertama di Jakarta, dan cabang pertamanya di wilayah Bekasi dan sudah beroperasi sejak tahun lalu.

"Kami sangat optimis kehadiran Hapimart di Mangga 2 Square akan mendapat respons dan sambutan positif dari masyarakat, terlebih pengelola Mangga 2 Square juga memberikan dukungan yang besar melalui berbagai kegiatan promosi, potongan harga, promo murah minyak goreng, bahkan voucher gratis parkir,"kata Wang Qifang Chariman Hapimart Indonesia pada kesempatan yang sama.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh karyawan dan staf Hapimart, dan semoga dengan cabang kedua di Mangga 2 Square ini dan memberikan kemajuan dan membantu masyarakat," kata Wang Qifang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.