Sukses

Serial Mozachiko: Draco Merusak Acara Moza dan Chiko?

Drako membawakan bunga untuk Moza setelah ia berantem dengan Chiko.

Liputan6.com, Jakarta Serial Mozachiko makin menarik. Drama romansa yang ditayangkan weTV itu dalam episode 11 menceritakan Moza yang hendak pergi ke Yogya bersama ayahnya.

Nancy makin cemas. Ia merasa bersalah membuat tangan Chiko kesakitan di lab sekolah. Kecemasannya makin tinggi karena Chiko sudah mengetahui kalau dirinya dengan Moza adalah saudara tiri. 

Di sisi lain, orang tua Nancy dan orang tua Chiko mengadakan reuni. Tanpa sengaja ibunya Chiko mendengar selentingan gosip masa lalu Pak Afon yang merupakan ayah Nancy dan Ayah Moza. Gosip ini pun menjadi perhatian ibunya Chiko yang merupakan seorang jurnalis.

Percakapan Draco dan Enny tentang Moza didengar oleh Chiko. Hal ini membuat Chiko marah pada Draco.Mereka kemudian berkelahi dan keduanya dipanggil kepala sekolah. Chiko marah bukan tanpa alasan, Draco menyukai Moza lantaran Moza mirip dengan Zelin, teman semasa SMP.

Di tengah semua persoalan yang menimpanya, Moza mendatangi Ibunya Nancy untuk mengutarakan keinginannya pulang ke Jogja. Keputusan itu mendapat dukungan dari ibu sambungnya tersebut. Niat Moza untuk pindah ke Jogja ternyata juga menjadi keinginan ayah Moza. Dirinya merasa bersalah karena telah meninggalkan Aini dan Moza.

Sementara itu, Draco hadir di saat Chiko, Ergo dan Danang sedang berkumpul bersama Moza dan Zetta, hal itu membuat Chiko yang tadinya semangat untuk berkumpul dengan teman-temannya itu pudar terlebih Moza memanggil Chiko untuk menemui Draco yang malam itu membawa bunga untuk Moza. 

Cerita makin seru dan bisa ditonton di WeTV Original Mozachiko. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini