Sukses

Peduli Masyarakat, Perusahaan Ini Sumbangkan Ambulans ke Masjid di Kota Padang

Peduli terhadap layanan kesehatan masyarakat, perusahaan multinasional yang sedang berkembang di Indonesia, KK Indonesia, menyerahkan satu unit ambulans kepada Masjid Nurul Haq Jondul IV Tabing Kota Padang

Liputan6.com, Padang - Pemerintah terus meningkatkan pelayanan kesehatan setiap tahunnya agar masyarakat mampu mendapatkan pelayanan kesehatan yang merata dan memadai. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, mengungkapkan bahwa seiring dengan melandainya pandemi COVID-19, prioritas pemerintah di bidang kesehatan bergeser menjadi peningkatan kualitas layanan kesehatan di masyarakat.

Revitalisasi fasilitas kesehatan hingga program yang bersifat promotif preventif terus digencarkan oleh Menkes Budi. Salah satu fasilitas layanan kesehatan yang cukup penting adalah adanya mobil ambulans.

Peduli terhadap layanan kesehatan masyarakat, perusahaan multinasional yang sedang berkembang di Indonesia, yang bergerak di bidang distribusi produk-produk kecantikan dan kesehatan yakni KK Indonesia, menyerahkan satu unit ambulans kepada Masjid Nurul Haq Jondul IV Tabing Kota Padang, Sumatera Barat. 

Bersama Yayasan KK Peduli, ambulans diserahkan langsung oleh Founder KK Indonesia Dato’ DR. Andrew Ho bersama para mitra usaha di Kota Padang.

Sementara dari pihak masjid, penerimaan diwakili oleh Ketua Umum Masjid Nurul Haq Syamsuir Ilyas.

“Dengan adanya mobil ambulans ini Semoga akan memperkuat layanan kesehatan dan menyelamatkan lebih banyak nyawa Aamiin,” kata Deny Kurniawan, selaku regional KK Indonesia wilayah Sumatera.

“Setiap langkah kita membawa perubahan nyata. Bersama-sama, mari wujudkan pelayanan medis yang tanggap dan menyeluruh bagi masyarakat,” sambungnya.

Pada saat ini KK Indonesia telah memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.