Sukses

Drama The Uncanny Counter Season 2 Tayang di TvN, Simak Sinopsisnya Berikut

Drama Korea The Uncanny Counter Season kedua telah resmi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Liputan6.com, Bandung - The Uncanny Counter Season 2 telah resmi tayang pada Sabtu (29/7/2023) di stasiun televisi tvN. Drama yang menceritakan tentang pemberantasan iblis ini akan berlanjut dengan kisah yang lebih berbeda dari season sebelumnya.

Serial yang disutradarai oleh Yoo Sun Dong ini diadaptasi dari sebuah web komik berjudul sama karya Jang Yi. Sukses dengan season pertamanya, drama ini menjadi film yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar drakor saat ini.

Adapun drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix. Drama ini akan kembali menampilkan aksi dari aktor Joe Byeong Gyu, Kim Se Jeong, hingga Yum Hye Ran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang disebut "Counter" yang mempunyai tujuan dalam memburu roh-roh jahat. Adapun orang-orang di kelompok ini mempunyai kemampuan khususnya masing-masing.

Kelompok ini juga menyamar sebagai karyawan dalam sebuah restoran mie dalam misi memburu roh jahat tersebut. Orang-orang tersebut diantaranya ada So Mun (Joe Byeong Gyu), Do Ha Na (Kim Se Jeong), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran), Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan) dan Ga Mo Tak (Yun Jun Sang).

Berbekal dari kekuatan baru dan rekrutan baru, the Counters akan melanjutkan kembali pertarungannya dalam melawan iblis jahat yang memakan manusia.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari Asianwiki, berikut ini adalah daftar pemeran drama The Uncanny Counter season kedua:

1. Jo Byeong Gyu sebagai So Mun

2. Yu Jun Sang sebagai Ga Mo Tak

3. Kim Se Jeong sebagai Do Ha Na

4. Yum Hye Ran sebagai Chu Mae Ok

5. Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mul

6. Yoo In Soo sebagai Na Jeok Bong

7. Kang Ki Young sebagai Hwang Pil Gwang

8. Kim Hieora sebagai Gelly

9. Kim Hyun Wook sebagai Wong

10. Yun Ju Sang sebagai Ha Suk Goo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.