Sukses

We The Fest Ganti Penampilan The 1975 dengan Sheila On 7, Warganet Puji Keputusan Ismaya

Band legendaris Indonesia Sheila On 7 baru-baru ini membuat terkejut pengunjung We The Fest karena kehadiran mereka menggantikan The 1975 yang batal manggung buntut kontroversi di Malaysia.

Liputan6.com, Bandung - Festival musik We The Fest (WTF) 2023 yang baru-baru ini digelar memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan band legendaris Sheila On 7. Hadirnya Sheila On 7 tersebut membuat terkejut banyak orang mengingat salah satu band pengisi, The 1975 batal manggung pada Minggu (23/7/2023).

Tampilnya Sheila On 7 rupanya buntut kontroversi yang dibuat The 1975 saat manggung di Malaysia. Di mana band asal Inggris itu dilarang tampil di negeri Jiran tersebut.

Band The 1975 yang seharusnya tampil di We The Fest pun terpaksa tidak jadi tampil dan digantikan oleh Sheila On 7.

"KEJUTAN! TAMBAHAN BARU UNTUK # WTF23 DAY 3 LINEUP Kami yakin yang ini tidak perlu diperkenalkan. Lebih dari 25 tahun kemudian, band kelahiran Yogyakarta ini tetap mengukuhkan namanya sebagai salah satu band terbesar di daerah. siapkan pita suara Anda untuk malam dengan lagu kebangsaan abadi bersama @sheilaon7 di #WTF23," tulis @we.the.fest .

Vokalis Sheila On 7 yaitu Duta juga turut menyapa para penggemar di acara We The Fest dan menyinggung band The 1975 tersebut.

"Selamat We The Fest 2023, teman-teman sehat semuanya? Perkenalkan kami Sheila on f***** 75," ujar Duta.

Penonton yang hadir turut bersorak dengan sapaan Duta Sheila On 7. Sementara, The 1975 tidak hanya batal manggung di WTF 2023 di Jakarta, tetapi juga di Taipei, Taiwan, pada 25 Juli mendatang.

Sebagai pengganti batalnya The 1975, panitia WTF 2023 menunjuk Sheila on 7 dan juga rapper A$AP Ferg untuk meramaikan line-up hari terakhir.

Sementara, warganet banyak yang memuji keputusan penyelenggara acara yaitu Ismaya yang memutuskan untuk mengganti The 1975 dengan Sheila On 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian Warganet

Para warganet mengungkapkan jika penggantian di acara WTF 2023 ini justru lebih baik. Karena Sheila On 7 adalah band papan atas Indonesia yang legendaris.

"Bayangin cuma beberapa jam kontak SO7 buat gantiin the 1975 lgsg DEAL gila emang Ismaya kuat banget," tulis @satria_lsmna.

"Canceled The 1975, diganti SO7 mah namanya upgrade," kata @xtrememerch.

"Memutar balik keadaan dan memenangkan semuanya. Gila kalian @we.the.fest," tulis @igamassardi.

"Memang cuman@sheilaon7 yang paling pantas ngegantiin bintang utama yang batal tampil," kata @franki.indrasmoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini