Sukses

Sinopsis Voice of Silence, Film Korea Diperankan Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung

Voice of Silence merupakan film Korea Selatan yang tayang pada 2020. Film bergenre drama kriminal ini mempunyai kisah menarik.

Liputan6.com, Bandung - Voice of Silence, film Korea Selatan bergenre drama kriminal yang tayang pada 2020 kini sudah dapat disaksikan langsung melalui layanan streaming Prime Video.

Disutradarai oleh Hong Eui Jeong, film ini diperankan oleh beberapa aktor ternama seperti Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung.

Meskipun sudah tayang tiga tahun lalu, film ini masih banyak diminati oleh publik bahkan sempat mendapatkan beberapa penghargaan.

Berdurasi 1 jam 39 menit, film ini dapat disaksikan oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Kisahnya akan berfokus kepada cerita dua orang pria yang bekerja untuk organisasi kriminal dan harus menerima pesanan tidak terduga. Simak sinopsis dan daftar pemeran Voice of Silence berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang Tae In (Yoo Ah In) dan Chang Bok (Yoo Jae Myung) yang bekerja untuk organisasi kriminal. Mereka berdua mempunyai tugas untuk membersihkan segala kekacauan yang telah ditinggalkan oleh kelompok kejahatan tersebut.

Dalam bekerja mereka selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat tekun dan secara profesional. Sampai suatu hari mereka mendapatkan pekerjaan tidak terduga dari klien mereka bernama Yong Seok (Kang Sung Im).

Kedua orang tersebut diperintah untuk menemukan seorang anak berusia 11 tahun bernama Cho Hee (Moon Seung A) yang diculik. Keesokan harinya ketika hendak membawa Cho Hee ia justru menemukan Yong Seok tewas, alhasil Tae In dan Chang Bok kini dalam situasi tidak terduga.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran film Voice of Silence:

1. Yoo Ah In sebagai Tae In

2. Yoo Jae Myung sebagai Chang Bok

3. Moon Seung Ah sebagai Cho Hee

4. Lee Ka Eun sebagai Moon Ju

5. Jo Ha Seok sebagai Jeong Han

6. Seung Hyung Bae sebagai Jun Chul

7. Kang Sung Im sebagai Yong Seok

8. Yoo Seong Ju sebagai Il Kyu

9. Kim Ja Yeong sebagai Myeong Hee

10. Seo Dong Soo sebagai Young Muk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini